Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 24 Desember 2016

Serunya Menguak Misteri Rumah Strawberry di Abaca Flash Card Seri 2

πŸ“πŸ“πŸ“SERUNYA MENGUAK MISTERI RUMAH STROWBERRY.....πŸ“πŸ“πŸ“


Setelah puas panen es krim...🍦🍨🍧

Sekarang.... aku mau bermain game MENGUAK MISTERI RUMAH STROWBERRY...πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“


Misteri ?????😱😱😱

Iihh takut ??? Ga usah takut....😎😎😎


Misterinya nyenengin loh... bukan nyeremin.

Pertama kali buka box 1. Aku seneng banget.. soalnya ada huruf vocal "o". Bentuknya sama kayak kue donat....🍩🍩


Setelah bunda memperkenalkan aku kartu pertama dan kedua, aku senang sekali, karena dapat hadiah strowberryπŸ“πŸ“πŸ“
Hmmm..... seger banget lihatnya, jadi pengen di makan beneran.....xixixi....
Dan sampailah aku di kartu ke-3.....
Aku lihat ada gambar aneh...πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Apa itu ya ????πŸ€”πŸ€”
Kok ada jamnya juga ⏱???πŸ€”πŸ€”πŸ€”


Dan ternyata......😳😳
Awasssss.....😡😡
Ada boooommmm.... alias dinamit.


Tenang dulu....
Dinamitnya ga berbahaya kok. Aku aja ga takut. Soalnya, kalo kita ketemu sama dinamit, kita akan dapat hadiah dari bunda......


Apa sih hadiahnya ????

Kue ya bunda ???? 🍰
Uuppsss... salah,,,,,!!!! Bukan kue. Ternyata... hadiah dari bunda itu, sebuah cerita istimewa tentang asal usul buah stroberi spt :
πŸ“Siapa yang memberiku nama strowberry ??
πŸ“Biji stroberi yg berserakan di kulit ternyata jumlahnya sama semua 😱.


Ada 8 kisah seru ttg stroberi yg bikin aku makin cinta buah ini.


Ga cuma menambah pengetahuan saja, bermain game ini, juga bisa menambah kemampuanku dalam berhitung.

Berhitungnya dengan strowberry lezat..
Seru banget...πŸ“+πŸ“πŸ“=πŸ“πŸ“πŸ“


Ga terasa....
Saking serunya bermain MISTERI RUMAH STROWBERRY, aku dan bunda jadi lupa waktu⏰...

Mau juga merasakan serunya bermain sambil belajar seperti aku ???
Plus... pintar berhitung pula ????


Ayo...
Dapatkan seri MENGUAK MISTERI RUMAH STROWBERRY sekarang juga....


( iklan oleh grup 4 )


Di agen/ marketer ABACA Flashcard...

WA/SMS 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar