Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 17 Desember 2016

Mainan Apa yang Sudah Terjual Lebih Dari 100.000 Copy yang Bertemakan Es Krim? Abaca, Yes!!!

*MAINAN APA YANG SUDAH TERJUAL LEBIH DARI 100.000 COPY BERTEMA ES KRIM?"


Bahkan jumlah penjualannya terus bertambah setiap bulan. Ini barokah dari Allah, insya Allah.


Konon, ada sebuah permainan yang sangat seru, sudah banyak banget anak Indonesia dibuat ga bisa berhenti bermain, efeknya orangtua "kewalahan" menghadapi si buah hati bermain. Dengan permainan itu anak-anak tidak lagi tertarik dengan gadget & tv. Karena tiap hari ya mainan game es krim ini bun.


Emangnya ada apanya sih kok sampe segitunya?


Pertama2, bunda membuka "box rahasia". Kira2 apa ya isinya?

Hmmmm....


Wooow, ternyata box tersebut berisi kartu2 unik. Disebut unik karena tidak urut dg alfabet dunia. Agar si kecil bisa bermain dg riang sebab kalo mengikuti alfabet dunia, bisa bete mainnya. Setelah Bunda mengambil 1 kartu dari box 1, bunda minta kakak menebak huruf di kartu tersebut.


Jika kakak menjawab salah, maka bunda akan kasih tahu jawaban yg benar. Ga usah sedih ya, sebentar lagi jg kakak bisa. Ulangi lagi yuk, diingat dan dihafal ya.


Jika kakak menjawab dengan benar maka ...

Selamat!!!! kakak boleh menjalankan kuda yang menunggu di kebun es krim.


Hah?? Kebun es krim??? Emang ada? Sebenarnya bukan kebun sih, tapi lembar permainan yang isinya kotak2 dengan gambar es krim berserakan. Boleh kan saya menyebutnya kebun es krim 😄.


Di atas kebun ini, kalau kakak bisa menjawab 1 pertanyaan & mendapatkan poin, maka kuda berjalan di atas kebun sebanyak poin yg didapat. Nah kalo berhenti di kotak bergambar es krim, kakak bisa mendapatkan es krim lho. Kalau bisa menebak semua isi kartu unik, kakak jadi panen es krim deeech....


Dapatkan ABACA DI AGEN, RESELLER, MARKETER RESMI ABACA


Informasi dan Pemesanan

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar