Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 13 Desember 2016

Katalog Abaca Flash Card

Bukaaaaaan.

Aku bukan ABACA FLASHCARD


Aku sodaranyaaa.

Namaku KATALOG ABACA FLASHCARD



Aku berguna untuk membantu ibu guru yang kesulitan menghadapi ananda yang kesulitan dalam calistung


Aku sebagai buku panduan mengajar ibu guru


Aku sebagai teman agen ,marketer dan seluruh pemasar abaca ,karena aku berisi filosofi abaca beserta kelengkapan produk abaca


Aku wajib dimiliki oleh para bunda yang membimbing di rumah,agar bunda tidak kesulitan hadapi si kecil yang tidak suka belajar


Kamu bisa ngedapetin aku dalam sepaket ABACA MARKETER TOOLKIT

Harga 189.000+ongkir

Kalau tambah id card harga 199.000+ongkir


Setelah itu kamu sudah bisa jadi laskar ABACA resmi tanpa harus stok barang di rumah


MAU??

Japri aku yaaa

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar