Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 30 Mei 2018

Magic Straw 200 Mainan Konstruksi Calon Insinyur

MAGIC STRAW 200 pcs

(Plastic pipe= 100, connector = 100)

MAINAN KONSTRUKSI CALON INSINYUR


Magic straws adalah mainan konstruksi yg merangsang anak utk berfikir ala insinyur teknik sipil, dengan belajar membuat kerangka bangunan semacam rumah, istana, bahkan juga alat transportasi semacam mobil, perahu, roket, dll


FUNGSI / kegunaan

- membangun kecerdasan berfikir logis dan merangsang pertumbuhan persepsi spasial, melatih koordinasi tangan-mata.

- mempertajam imajinasi anak serta kreativitasnya

- mengembangkan kemampuan praktis anak dan berfikir logis.


- Dapat dirangkai dalam berbagai macam bentuk, tak hanya bentuk2 yg ada dalam lembar instruksi


- hadiah terindah buat anak2 yg suka bosan membuang waktu, karena dapat digunakan utk mengalihkan perhatian dari Gadget

MATERIAL YG DIGUNAKAN

- material plastik dg kualitas tinggi, tidak beracun, aman utk anak.


SIZE PRODUK

- panjang Straw = 20,5 cm, diameter = 0,5 cm

BERAT

Berat sebelum packing = 459 gram

Prediksi berat setelah packing = 500 gram


HARGA : Rp.119.180,- plus ongkir


Info dan pemesanan

WA 085867486151
Baca Selengkapnya....!

Selasa, 01 Mei 2018

Abaca Flash Card Mendukung GERNAS BAKU

Sesuai misi Abaca Flashcard

Kami pun hadir untuk senantiasa menemani putra putri dalam menjelajah dunia
Lewat "MEMBACA"


Saat ini pemerintah menggalakkan
"GERNAS BAKU"

Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku"


Mengingat zaman kekinian saat ini

Anak cenderung lebih suka menonton TV dan main Gadget


Tak ada lagi hobi membaca yang dulu dulu sering kita tulis sebagai hobi kita diwaktu kecil


Pemerintah menyatakan Indonesia pada peringkat ke 64 dari 72 negara


Melihat penting nya membaca buku dan mencintai kegiatan membaca buku

Maka pemerintah menggalakkan kegiatan membaca buku


Abaca Flashcard sangat mendukung kegiatan GERNAS BAKU ini


Dimana ortu membaca kan buku ke Anak

Akan meningkatkan bonding antara mereka


Persis seperti abaca flashcard

Bermain nya pun harus di dampingi ortu


By NILA SARI AYU


Pemesanan :

WA.085867486151
Baca Selengkapnya....!

Minggu, 25 Maret 2018

[Mainan Edukatif] Brick Geometry

BRICK GEOMETRY
Untuk usia +6 tahun.
Size produk : 21 x 16 x 2,5 cm
Berat : 380 gram

Game ini mengasah imajinasi anak, serta kreativitas, dan kemampuan berfikir logis. Anak-anak belajar membuat berbagai macam bentuk seperti sepeda, rumah, ayunan, pesawat, kereta kuda, tempat pensil, kursi, meja dan bentuk2 lainnya.

Satu set Brick GEOMETRY terdiri atas
- potongan berbentuk geometri yang dapat terhubung satu sama lain dengan double headed connector untuk membuat bentuk 2 atau 3 dimensi spt ayunan, kursi, meja, roket, pesawat, kereta kuda, dll.
- tersedia dalam 2 kemasan (isi 450pcs dan isi 400 pcs)
- lembar panduan yang berisi berbagai desain atau ilustrasi membuat berbagai bentuk 3 dimensi. Anak2 juga dapat bermain dg imajinasinya sendiri.

MATERIAL
Plastik 100% tidak beracun dan aman untuk anak2.

KEGUNAAN
- Anak-anak dapat belajar untuk merencanakan dan berpikir secara visual dan logis sebelum membuat model (bentuk benda yang mereka inginkan).
- Meningkatkan kemampuan mengenal geometri benda.
- merangsang perkembangan sensorik
- meningkatkan ketelitian
- melatih kesabaran
- melatih koordinasi tangan - mata
- Anak terdorong untuk bermain aktif dan konstruktif dengan teman-temannya (shg terbangun hubungan sosial), sekaligus membangun keterampilan motorik halus, dan imajinasi.
- Meningkatkan rasa percaya diri pada Anak untuk berkreasi.
- membantu mengalihkan anak dari Gadget.

* PENGGUNAAN MAINAN INI TETAP PERLU PENDAMPINGAN ORANGTUA.

Repost By Bunda Tranz Sista, Bunda Siti Masruroh

Info Dan Order :

Sri Wahyuti
085867486151
Baca Selengkapnya....!

Sabtu, 24 Maret 2018

Bracelet Craft Kit Pengalih Kebosanan

ANAK2 YG TIDAK SIBUK DG KEGIATAN BERMANFAAT PASTI MEMBUANG WAKTUNYA UNTUK CAPER


Kadang merengek, kadang bikin ulah, berantem dg adik atau kakak, marah2 melulu, dll. Pernah bun, merasa hati ga enak banget sama anak? Kenapa kok anakku berantem? Kenapa bikin ulah? Dll


Jika bunda mengalami hal semacam itu, artinya anak2 perlu kegiatan positif yg akan membuat mereka sibuk. Jadi sebelum mereka CAPER lalu bunda kehilangan akal dan memberinya Gadget maka berikan anak bunda mainan edukasi yang nilainya tinggi dan telah mendapat penghargaan dari Toy Industry Assosiation. Bracelet Craft Kit.


Halah, belibet sih namanya. Ya bun, bahasa 'Jawanya' ya mainan merajut gelang karet. Kalo ketrampilan ini dikuasai anak, akan banyak manfaatnya lho.


Hanya dg 1 ketrampilan merajut anak bisa belajar

1. Berbagi gelang ke teman2nya.

2. Berwirausaha dg menjual hasil kreasinya

3. Bertukar hadiah spesial dg gelang buatan sendiri kepada teman2nya


Yg jelas, ini jg mengasah jiwa sosialnya. Kepedulian anak thd anak lain. Mencairkan suasana kelas, bayangin kalo anak membagi2kan gelangnya pasti dia akan jadi primadona teman2nya. Ya kan?


Fitur

- plastik box ukuran 34,5 x 21,5 x 4,5 cm

- papan bracelet craft ukuran 28 x 5 cm (warna random)

- 1 hook besar

- 6 pcs mini hook

- 12 pcs charms aneka bentuk untuk bracelet craft

- 6 pack 5 clips (tiap pack berisi 20-24 pcs)

- 22 warna karet unik, seperti glitter, glow in the dark, rainbow, solid, dll.

- jumlah karet tidak dihitung, kurang lebih 4400 pcs

- petunjuk permainan membuat gelang simpel


Wah lihat gambarnya, saya yg ibu-ibu aja tertarik, apalagi anak-anak ya... 🌹🌹🌹


By_ Laskar Abaca grup 17


Mau?

085867486151

Sri Wahyuti

Baca Selengkapnya....!

Jumat, 23 Maret 2018

Sudah Punya Abaca tapi Bosan, Simak Triknya

BUAH HATI KU SUDAH PUNYA ABACA

Tapi BOSAN

Yuk intip- intip trik n tips dari bunda Nila..


Apabila anak bosan main abaca


Dan apabila bunda ingin anak nya lebih nyantel dengan kosa kata yg dipelajari saat ini

...


1.Adakan permainan "Pegangkan Aku"

Atur semua kartu boleh diacak...

Dan anak diminta berlomba "pegangkan ba!!!!

Anak menyentuh ba...

Kita pun ikut dalam perlombaan ini

Biar asyik...

Anak serasa ada lawan main...

Tapi kita pura2 kalah


2.Susun kartu/jejer kartu

Minta anak berlomba dengan anak lain

Susunkan bunda" ma ta"

Anak berlomba2 menyusun kata "ma ta"


3.Dikte kata...

Kita bisa diktekan kata yg dipelajari hari ini...


4.baca suku kata yg kemaren

Misal hari ini kita belajar fa...

Maka suku kata yg kmaren di ulang lagi

A,ba,ca...


5.Lingkari aku

Buat kata misal hari ini kita belajar ma

Maka buat kata


Mata

Mana

Maka


Minta anak melingkari suku kata ma


Semoga bermanfaat


SERU KAN??????

Gak ada yang rewel....

Wajah mereka semua berbinar binar....


Mau?

085867486151 ya

Sri Wahyuti
Baca Selengkapnya....!