Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 08 Desember 2016

Yuk Gabung di Abaca Flash Card

DEAR MY SELF...

MA'AFKAN AKU YANG DULU TAK BERILMU HINGGA HATI INI HAMPA DAN LETIH

Bunda apa sih tujuan orang bisnis???

Pada umumnya pasti bakal jawab nyari untung. Ya eya lah buat apa sih buang-buang waktu, tenaga plus duit buat modal tapi pada akhirnya ngga ada hasil. Terutama hasil dalam bentuk materi alias money.
Pemikiran seperti itu ngga sepenuhnya salah tapi juga ngga sepenuhnya benar bun.
Nah lo…
Cara pandang kita terhadap usaha yang kita jalani, secara tidak langsung akan berefek pada kebahagiaan kita.


Jika kita memahami bisnis itu sekedar gepokan rupiah saja, maka kita hanya akan bahagia jika dagangan lagi laris mani…s. tapi bakalan sedih jika dagangan sepi kaya kuburan. Segala cara dilakukan agar dagangan jadi laris. Bahkan menghalalakan segala cara, yang penting laris.

Ketemu sama konsumen bawel jadi marah. Ketemu konsumen yang komplen malah balik dia yang marah.
Ketemu konsumen yang PHP (pemberi harapan palsu) jadi ngomel-ngomel di status bilang bakalan di delcon lah, di blacklist lah, bilang klo ngga punya uang ya ngga usah so tanya-tanya lah. Buang-buang waktu saja sudah dilayani tapi ujung-ujungnya ngga jadi beli. Nah kalo ketemu penjual yang kaya gini ya wajar, maklumi aja karena pemahamanya memang sekedar materi saja.

Tapi akan beda jika si penjual memahami bisnis dari sudut pandang yang lain. Bisnis itu bisa jadi sarana latihan pembentukan karakter. Bisnis itu sarana untuk membantu kesulitan orang lain. Bisnis itu bisa melatih rasa syukur. Bisnis itu bisa melatih tawakal. Bisnis itu bagian dari ibadah.
Bisnis itu ladang amal.


Maka ketika memahami bisnis seperti itu, insyaAllah hati akan lapang, menjalani bisnis dengan ringan tanpa beban. Bisnis menjadi sesuatu yang menyenangkan. Tak peduli orderan sepi atau rame. Si penjual berupaya melakukan ikhitar semaksimal mungkin karena tugasnya ya memang hanya berikhtiar, sedangkan soal rezeki seberapa banyak di beri itu sepenuhnya hak Allah. Konsumen dilayani sebaik mungkin, yang komplen, yang mengeluh, yang PHP semua tetap dilayani dengan baik. Karena dari konsumen seperti itu kita bisa belajar untuk sabar dan iklas. Bisa belajar untuk bersyukur dan bertawakal pada sang pemberi rezeki. Ngga sedih ketika sepi komen dan like. Karena yang kasih rezeki itu Allah bukan yang like atau komen, klo Allah takdirkan yang like dan komen lagi boke ya bakalan ngga beli juga, ini sering terjadi lo bunda. Agen yang rame komen sama like tapi orderannya sepi. Tapi ada juga agen yang sepi like komen tapi banjir order. Nah ini salah satu bukti klo yang kasih rezeki itu Allah, bukan manusia, bukan yang like atau komen. Allah yang menggerakkan hati manusia untuk membeli atau tidak.

.
Dulu saya waktu awal jualan minim banget ilmunya. Sebelum ikut grup pembinaan ABACA saya sempet sedih dan kecewa juga ketika di PHP in. Tapi rasa sedihnya yang masih wajar aja sih bun, ngga sampe marah-marah dan bikin status macem-macem gitu bun.
Alhamdulilah semenjak ikut grup pembinaan di ABACA, saya menjalani bisnis ini dengan lapang, ngga sedih ketika sepi like dan komen, ngga sedih ketika lagi sepi orderan.

.
.
Di grup binaan para pemasarnya diajarkan banyak ilmu, kami diajarkan cara bisnis yg baik dan diridhoi Allah, ilmu cara problem solving calistung usia dini (shg ilmu pendidikan anak akan berkembang terus, terutama yg berkaitan cara menghadapi anak "spesial" atau rumit atau bahkan yg terkena masalah learning disability, ilmu mendisiplinkan anak di rumah, dll. Sehingga pemasarnya akan menjadi ibu yg semakin pintar, dan ahli menangani masalah seputar calistung usia dini serta insya Allah bonusnya sukses finansial. Jadi duit bukan tujuan utama, melainkan sekedar efek samping dari semua yg dilakukan.

.

Nah klo lagi bicara soal rezeki ownernya langsung pake 'mantra' langit. Ilmu yang mengantarkan owner memiliki penghasilan yang bikin orang yang hanya mengandalkan ilmu dunia saja bakalan ngga percaya karena ngga sesuai dengan teori ilmu dunia.
Pokoknya seru deh ada di grup pembinaan, banyak ilmu yang didapat dan hasilnya cara pandang mengenai bisnis pun akan berubah.
Setelah ikut grup pembinaan rasa kecewa, sedih, galau, dan hal negatif lainnya hilang, udah DITENGGELAMKEN KE LAUT .

.

Kalo ada waktu luang dan pengen bisnis, jangan lupa saya yah. Bisa inbox saya utk produk bestseller ini. Tapi ya tetap ingat bun, kalo mau sukses itu ga ada yg instan. Kita bareng2 saling mendoakan ya, agar sama2 sukses.


Iklan dipersembahkan oleh grup 16

Yang minat gabung di Abaca yuk,,,

SMS/WA Sri Wahyuti

Agen Resmi/Marketer Abaca Flash Card

085867486151
Baca Selengkapnya....!

Rabu, 07 Desember 2016

Mengapa Anak Jaman Sekarang Tidak Suka Membaca?

MENGAPA ANAK -ANAK ZAMAN SEKARANG TIDAK CINTA MEMBACA?


Dewasa ini banyak anak anak yang tidak suka membaca buku


Bahkan mereka cenderung lebih suka gadget yang mereka rasa lebih kekinian,up to date


Kenapa hal itu terjadi?

Mungkin sebagian guru merasa kesulitan


Kenapa anak didik saya tidak suka membaca?


Banyak faktor yang menjadikan anak anak zaman sekarang tidak suka membaca


1.Buku tidak menarik

Buku dicetak dengan kertas buram,dengan huruf yang amat kecil


2.Tidak ada nya motivasi dan reward bagi mereka yang suka membaca buku


3.Halaman buku tidak menarik(dicetak tanpa gambar berwarna warni,
hitam putih dan monoton)


4. Karena mereka sudah cinta yang namanya GADGET


Waduh bahaya 😱


Semakin banyak orang tidak suka membaca. Semakin banyak pula orang yang tidak mengetahui ilmu2 penting, ilmu yang berguna untuk kehidupan dunia dan akheratnya.


Membaca adalah ketrampilan paling penting di bumi, tapi menguasainya perlu tekhnik SMART agar peluang mencintai buku teks terbuka lebar


Apa sih medianya?

ABACA FLASHCARD


Mengapa abaca flashcard?


1.abaca flashcard penuh dengan reward, yg membuat anak merasa diapresiasi.


2.abaca flashcard dilengkapi game seru di setiap serinya.


3.Diklasifikasikan dari suku kata termudah, sampai tersulit, sehingga anak merasa tidak terbebani saat belajar dengan abaca


4.Dilengkapi gambar pengait, agar anak2 mudah mengingat suku kata yang dipelajarinya, yang pasti gambar pengait ini sangat membantu ingatan anak2


Dan masih banyak lagi.


Nah dg media yg ramah otak spt abaca, dipadukan dg pengajar yg sabar (tidak uring2an) saat mengajar dan antusias, maka anak pun akan mendapat pengalaman menyenangkan selama belajar membaca. Yg artinya peluang menjadi hobi membaca pun jadi besar. Mainnya hepi, bonusnya bisa baca.


Abaca flashcard bisa didapatkan di seluruh Agen/Distributor/Marketer


Abaca flashcard tidak dijual di TOKO......


By TIM 15 group pembinaan abaca flashcard


Untuk Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

Agen Resmi/Marketer Abaca Flash Card

085867486151
Baca Selengkapnya....!

Selasa, 06 Desember 2016

Bagaimana Menumbuhkan Kecintaan Membaca pada Anak?

BAGAIMANA MENUMBUHKAN KECINTAAN MEMBACA PADA ANAK??


Membaca adalah jendela dunia...

Membaca adalah belajar...

Dengan membaca, otak makin pintar dan berkembang..

Anak yang suka membaca memiliki wawasan yang lebih luas dibandingkan dengan yang tidak suka membaca.


Lalu, gimana caranya agar anak terus suka membaca buku hingga masa depan????

Mau tau caranya??


Ada Tips S.M.A.R.T menumbuhkan kecintaan membaca pada anak.


S = SEJAK DINI

Ajarkan anak membaca Sejak Dini dengan kasih sayang dan tanpa tekanan.


M = MEDIA

Gunakanlah media pembelajaran yang ramah otak, sehingga anak belajar membaca nya tidak stress


A = ABACA FLASHCARD

ABACA flashcard adalah solusi pembelajaran huruf ramah otak, teknik belajar membaca yang cerdas dan cepat. Kenapa Abaca Flashcard? Karena Abaca flashcard menggunakan media permainan yang menyenangkan dan bikin anak ketagihan. Susunan materinya pun terklasifikasi dg baik shg membantu anak lebih mudah mengingat.


R = RANSANG

Mampu membangkitkan imajinasi, dan meRangsang kecintaan anak untuk belajar. Disamping media ramah otak, orangtua atau pembimbing pun memiliki peran penting untuk menjadikan proses belajar menjadi menyenangkan, dg begitu peluang anak cinta teks pun terbuka lebar sebab mendapatkan ilmu membacanya bikin hepi.


T = TERAMPIL

Setelah anak doyan membaca, maka akan terasah ketrampilannya untuk membaca buku teks yang akan dihadapi nya setiap hari di sekolah atau di kehidupannya.


Menurut Dr. Jaak Paankseep, permainan sangat efektif pada perkembangan otak anak. Sebuah penelitian dilakukan oleh Universitas Pennsylvania dengan melibatkan 64 peserta selama 20 th. Hasil penelitian menyebutkan bahwa stimulasi kognitif orang tua pada anak yg berusia 4 th mempunyai andil untuk perkembangan anak di usia 15 th. Para peneliti mengobservasi apakah rumah peserta terdapat mainan yang mengajarkan tentang warna, angka, huruf dan lain lain. Para peneliti juga menilai bagaimana peran kasih sayang orang tua dalam mengajarkan anak.


ABACA FLASHCARD memiliki syarat yg disebutkan dalam penelitian. Alhamdulillah, sudah banyak anak yang ketagihan membaca buku setelah lulus seri membaca menggunakan ABACA FLASHCARD.


Mau??

Yuk order ke agen atau marketer resmi ABACA..


ABACA Flashcard tidak di jual di toko buku, lho bun...


*tim laskar Abaca group 14*


Untuk Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

Agen Resmi/Marketer Abaca Flash Card

085867486151
Baca Selengkapnya....!

Senin, 05 Desember 2016

Ilmu yang Menjadi Napas Bagi Manusia

AYO TEBAK BUN, SELAIN UDARA, ILMU APA YG MENJADI 'NAFAS' MANUSIA? 😱


Aih pertanyaan bikin bingung deh? Ilmu kok dibandingkan dg udara?😁. Maksudnya, ilmu apa yg susah bagi kita untuk tidak mengamalkannya? Apalagi yg nyandu Fb, pasti deh pagi2 sudah mengamalkan ilmu yg satu ini. Apalagi guru, masuk kelas, langsung deh praktik ilmu ini. Aih tukang coba2 resep juga suka praktik ilmu ini lho hahaha ayo tebak ilmu apa bun? Apalagi ilmuwan, si tukang belajar dan hobi baca buku, setiap menit atau jam, sukanya ya mempraktikkan ilmu ini. Mungkin kalo bisa dibilang nafas mah, ya ilmu ini adalah "jendela terbukanya pengetahuan dunia." Apa hayook?


Ya betul ilmu membaca. Pintar nih bunda, bisa nebak 😁. Oke kenapa ilmu membaca ini paling urgen bagi semua manusia?


Kalau tidak bisa membaca ;

⛔ anak tidak bisa baca soal ketika ujian. Ya ga bisa lulus ujian donk.

⛔ ibu tidak bisa membaca apa yang ingin dibeli ketika belanja bulanan.

⛔ orang tersesat tidak bisa membaca arah petunjuk.

⛔ Dll.


Ilmu membaca, ilmu yang paling banyak dibutuhkan dan hampir setiap saat dipakai. Layaknya bernafas.

Apalagi jika kita ingin menguasai ilmu tertentu, seperti keagamaan, kedokteran, dll, membutuhkan banyak membaca.


Namun, untuk bisa menguasai ilmu membaca dan mencintai aktifitas membaca ini ada Teknik Smartnya Bunda.. Apa itu ?


1⃣ Kenalkanlah flashcards, seperti ABACA.

2⃣ Buku yang terukur kesulitannya dengan usia anak.


Namun sebelum kedua poin di atas dipraktikkan, harus tes kesiapan anak dl ya bun. Boleh tanya2 saya soal tes kesiapan itu spt apa. Seneng bantu bun 😁


Kenapa harus mengenalkan kartu ABACA dahulu? KARENA;

ABACA memenuhi kebutuhan psikologis anak, seperti reward/hadiah, media full colour, ada permainan terstruktur, pola dan materinya tersusun rapi serta teruji kadar kemudahan dan kesulitannya.


ABACA Flashcard juga memiliki semua faktor penting tentang proses mengajar yang baik yang disebutkan oleh Gerald Lesser, psikolog Harvard University. Diantaranya:

✅ Bersifat interaktif

✅ Bersifat privat

✅ Melibatkan banyak indera

✅ Mampu mengembangkan imajinasi anak


Dengan ABACA, belajar huruf pun tidak lagi bikin bete. Apalagi kalo pembimbingnya sabar dan antusias, wuiiiih tambah bikin hepi donk. Guru hepi, murid hepi. Guru suka bentak, murid kabur xixixi... Sorry bun kurang fokus 😁


Nah, karena dapet ilmu membacanya dengan Hepi, maka peluang anak mencintai buku dan Cinta aktivitas belajar makin terbuka lebar.


Untuk bunda yang ingin mengikuti teknik SMART kami, segera ya hubungi kami para laskar ABACA


Salam hangat dari kami

Tim Ads ABACA 13 🤗


Untuk Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

Agen Resmi/Marketer Abaca Flash Card

085867486151
Baca Selengkapnya....!

Minggu, 04 Desember 2016

Abaca Super Sale Bulan Desember

Abaca Super sale Bulan Desember
Diskon 10 % untuk pembelian minimal 6 pieces
Plus subsidi ongkir maksimal 20.000
Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini
Limited edition
Hanya sampai tanggal 7 Desember
Yuk, buruan order

SMS/WA Sri Wahyuti
Agen Resmi/Marketer Abaca Flash Card
085867486151
Jangan Ketinggalan ya... Baca Selengkapnya....!