Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 20 Desember 2016

Abaca Flash Card, Media Belajar Bebas Stress

Tidak pernahkah bunda bertanya tentang betapa banyak anak sekolah baik TK, SD, SMP, SMA, yg tertekan? Banyak anak yang menghabiskan waktu bertahun2 belajar tapi hasilnya nihil. Lulus sekolah, ilmunya juga ikut tamat alias lepas (ga diingat). Belajar ilmu apa aja, apalagi Matematika yang secara statistik gampang dilupakan ^^. Targetnya hanya lulus ujian. Anak2 ini tertekan. Tapi ga pernah tersampaikan karena tidak didengar. Murid2 ini tidak memiliki spirit untuk belajar. Bagi mereka ujian adalah momok mengerikan yang tidak perlu dikenalkan. Bahkan banyak anak kehilangan tujuan bersekolah. Tidak pernahkah Anda bertanya pada mereka yang memiliki masalah di kelas?


ABACA FLASHCARD punya misi MENCIPTAKAN PENDIDIKAN INDONESIA BEBAS STRES DENGAN MEDIA YANG PROFESIONAL DALAM MENYAJIKAN MATERI DAN GAMENYA, mengajak para Bunda semua utk memperbaiki yang salah dan mengubah cara belajar agar muncul motivasi siswa utk mengenal ilmu. Abaca telah mengantongi sekitar 1000 (baca seribu) real testimoni dan ingin mengajak para guru atau bunda dan Panda sekalian utk mengubah cara belajar anak di rumah ataupun di sekolah.


Berapa anak yg kecanduan abaca? Ratusan. Mereka belajar dan punya pencapaian. Mereka belajar dan ada hasilnya meskipun hasil setiap anak bisa berbeda bergantung kesiapan anak masing2. EFEKTIVITAS ABACA JUGA TELAH DITELITI DENGAN ADANYA PERBANDINGAN RISET ANTARA ABACA DENGAN PENGGUNAAN BUKU. Hasilnya, anak2 yg sebelumnya tidak ingat 10 suku kata selama sebulan pakai buku, bisa dipersingkat dengan abaca menjadi 5 menit saja hafal 15 suku kata.


Informasi dan Pemesanan

SMS/WA 085867486151

2 komentar: