Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 11 Desember 2016

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Bisa Bikin Mewek Kalau...

Parade Hujan masih berlanjut,

Hari ini pula Laskar Abaca Grup Ceria 19 tayang PR perdana. Aiiih, terimakasih, Mak Trio, Mak Widi, Mak Sri, I love you 'coz Allรขh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


Selamat membaca bunda-bunda, semoga menginspirasi ๐Ÿ˜


MENJADI IBU RUMAH TANGGA ITU BISA BIKIN MEWEK KALO ...


Ga diimbangi dg kegiatan yg bikin hati adem. Bayangkan, setiap hari kita berhadapan dg cucian, anak2 yg merengek dan kadang bikin ulah, urusan beberes rumah yg mungkin ga akan pernah kelar. Benar2 butuh jiwa yg besar. Untuk menjadi ibu rumah tangga tangguh itu ga mudah๐Ÿ˜. Kalo terlalu capek, paling hanya bisa menangis. Makanya perlu selingan bisnis, tapi bisnis yg bikin adem. Bukan bisnis yg bikin "kebakaran" karena miskin spiritual.


Mungkin kalo dianalogikan, menjadi wanita tangguh itu mirip dg menjadi kupu-kupu. Sebelum menjadi kupu-kupu yang cantik itu, prosesnya luar biasa panjang dan menguras energi, bukan proses instan.


Manusia instan, kalo mau dihitung, jumlahnya lebih banyak dibanding yg mau berproses. Lebih banyak yg pengen langsung bisa terbang spt kupu2, dibanding yg mau menjalani proses metamorfosis yg menuntut kesabaran.


Saya dulu orang yg maunya instan. Kalo bisnis pengennya cepat sukses. Saya masih boros, masih suka marah2 sm anak apalagi klo ada calon pembeli yg PHP. Nggak bisa disiplin ngatur waktu, nggak sabaran dan masih banyak lagi karakter jelek saya, ya kira2 seperti ulat lah bund.. Akhirnya semenjak ada kelas pembinaan pemasar ABACA. Saya serasa “ditampar”, “ditendang” habis2an hingga muncul nyala api semangat dalam diri untuk berubah.


Di awal pembinaan, semangat perubahan itu masih terus membara. Namun akhirnya tergerus dengan tidak fokus dan tidak konsistennya saya dalam berubah. Saya terpuruk, dan hampir memutuskan off untuk bisnis karena penjualan saya menurun drastis.


Namun ternyata Allah masih sayang sama saya. Allah memberi saya kesempatan agar introspeksi diri. Saya buka kembali materi2 pembinaan dari sang owner mbak Diena Ulfaty, sampai saya temukan materi tentang ikhlas dan tawakkal yang membuat saya 'bungkam'. Saya sadar dg kesalahan saya selama ini, kesombongan di dada, karakter buruk yg tersembunyi. Astaghfirulloh...


Akhirnya saya mulai merubah niat, dan selalu menyertakan Allah dalam segala aktivitas. Sungguh Allah adalah sebaik-baik penolong. Memberikan saya kejutan di saat yang tepat. Ridho 100% dari suami dan capai target bulanan. Subhanalloh...


Saya memang belum menjadi kupu-Kupu yg sempurna, tapi saya telah belajar gimana menghilangkan penghalang sukses satu per satu, saya belajar untuk menjadi lebih tangguh. Anda mau jg belajar spt saya?


Jika bunda berkenan, silakan kontak saya di

sms/wa:085867486151


*Iklan by Laskar Abaca_Group Ceria 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar