Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 19 Desember 2016

3 Alasan Pentingnya Orangtua Bercerita Pada Anak

3 Alasan Pentingnya Orangtua Bercerita Pada Anak


πŸ’§ Bercerita melejitkan imajinasi anak.

Dr. John Hutton, penulis utama sekaligus peneliti yang terlibat dalam penelitian tersebut, mengungkapkan bahwa saat anak mendengarkan cerita, bagian otak yang memproses aspek visual akan aktif, bahkan ketika anak tidak melihat gambar apapun.



πŸ’§Anak belajar lebih banyak kosakata

Seperti dikutip dari New York Times, Jessica Sontag, asisten peneliti psikolog di University of California sekaligus penulis utama hasil penelitian tersebut berpendapat, “Buku cerita mengandung ragam kosakata yang lebih banyak ketimbang percakapan anak. Ini mengindikasikan bahwa anak-anak yang mendengar cerita, mengenal lebih banyak kosakata ketimbang mereka yang tidak dibacakan atau mendengar cerita.”


πŸ’§Tidak kalah penting: membangun ikatan anak dan orangtua

Nah, ini kesempatan Anda untuk mempraktikkan bercerita pada anak, selagi mempererat hubungan Ayah Ibu dengan anak.
πŸ“πŸ“πŸ“

Seperti halnya abaca seri membaca 2 menguak misteri rumah strowberi. Game dalam seri 2 ini disisipi 8 kisah tentang strowberi yg penggunaan bahasanya sangat ringan dan mudah dimengerti oleh ananda tercinta.
Menguak misteri rumah strowberi tidak menggunakan kuda, tapi anak2 panen buah strowberi yg jumlahnya disesuaikan dgn poin yg ada dalam kartu. Truss....ceritanya dimana???
πŸ“πŸ“πŸ“

Cerita tentang misteri rumah strowberi tersembunyi dalam dinamit yg akan meledak duarrr.....ketika ananda menemukan kartu dinamit tersebut disela2 kartu suku kata. Nah....hukuman buat bundanya ya bercerita tentang strowberi yg sesuai dlm petunjuk kartu dinamit tersebut.

πŸ“πŸ“πŸ“
So....bermain bonus anak bisa baca bonus lagi anak mengetahui cerita tentang strowberi juga.
πŸ“πŸ“πŸ“

Wahhh....bonusnya banyak banget ya...masih penasaran juga???buruan dech hubungi marketer, agen atau distributor abaca flashcard.


πŸ€Iklan by laskar abaca grup 2.

Mau tahu banyak tentang Abaca Flash Card seri Hijaiyah?

Hubungi Sri Wahyuti

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar