Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 03 Desember 2016

Saat Ikut Homeschooling Baca Kata Masih Terbalik-Balik, Begitu Pakai Abaca Jadi Lancar

SAAT IKUT HOMESCHOOLING, BACA SUKU KATA MASIH KEBALIK-BALIK, … SETELAH PAKAI ABACA JADI LANCAARR..


Putra bunda Tranz Sista sudah mengikuti homeschooling 3 bulan. Namun belajar bacanya baru sampai a, ba, ca, da. Itu pun sering lupa2 aja. Kebalik-balik juga. Tapi setelah 2 bulan pakai media bermain ABACA flashcard, alhamdulillah, sudah mulai lancar bacanya. Waah, senangnyaaaa..


Media bermain dan belajar ABACA flashcard emang bikin senang siapa saja. Ya, bundanya, ya anaknya. Agennya juga lho, karena ABACA flashcard yg dijual membawa manfaat bagi anak2. Ini namanya keberkahan untuk semuanya, penjual dan pembeli. Tentu tidak sia2 apa yg dilakukan oleh bunda Tranz Sista dgn menyediakan media belajar yg tepat. Karena ABACA flashcard bukan sekadar media atau kartu2 biasa belaka. ABACA banyak memiliki kelebihan2 yg sangat dibutuhkan oleh anak2 dalam proses belajar.


ABACA flashcard bagai “kartu magic” yg akan membuat anak bisa berlama-lama memainkannya. Walau sebenarnya cukup 10-20 saja main secara konsisten dan kontinyu memainkannya, ini sudah cukup membawa perubahan yg mendasar bagi anak, yaitu bisa baca tanpa terasa dan dipaksa. Dgn game yg disediakan di setiap seri ABACA flashcard, anak akan merasa happy sambil belajar. Gmn ga happy, lhaa ada game berburu es krim di ABACA flashcard seri 1. Reward2 dgn gambar es krim yg sangat unik, akan menambah “selera” belajar anak. Bila bisa menebak suku kata di setiap kartu, maka anak akan berjalan sesuai hitungan poin yg diperoleh. Dgn “kuda-kuda” yg sdh disediakan, maka meluncurkan jari2 mereka melewati jalur2 penuh warna dan gambar es krim. Di sinilah asyiknya bermain panen es krim. Bila belum berhasil membaca huruf atau suku kata, maka ….. “coba lagi, ya” kiki emoticon


Seri yg lain juga ga kalah serunya. Di ABACA flashcard seri 2, ada kisah sains stroberi yg akan meluaskan wawasan anak tentang stoberi. Pengetahuan mereka akan bertambah dgn mengikuti game ini. Eiiitss, … ini emang seru! Mengejutkan, ada dinamitnya. Ini selalu dicari dan dinanti untuk menguak misteri rumah stroberi. Menegangkan dan penuh tantangan tapi bikin anak penasaran. Tidak sekedar belajar membaca tapi juga bisa membangkitkan imajinasi dan minat baca anak.


Dalam semua paket ABACA flash card, kegiatan bermain sangat diutamakan. Dan itulah tujuan ABACA dibuat untuk anak-anak usia dini. Pada ABACA seri 3 juga sama. Ada gamenya lho! Game di peternakan kuda yang penuh dengan cokelat. Ehmmm…. Pasti takjub deh kalau sudah lihat visualisasi di seri ini. Ga kalah kerennya dgn ABACA seri 1 dan 2.


Anak bermain sambil bereksplorasi dalam setiap papan game ABACA flashcard tidaklah akan sia2. Karena kalau ortu tahu manfaatnya dan tahu cara mainkan dgn tepat, maka hasilnya akan membuat kita bangga pd kemampuan yg dimiliki anak. Tapi, hasil tiap anak bisa berbeda-beda, ya. Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo kab Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan abaca disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.


Efektivitas metode abaca terbukti hingga 90%utk anak usia TK (4tahun).


Mau bikin anak senang dan ga bosan belajar? Coba pakai ABACA flashcard.

Mau coba pakai Abaca?

Hubungi 085867486151 ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar