Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 09 Desember 2016

Dare To Move

SEMAKIN LAMA GABUNG DI GRUP PPA, SEMAKIN KEBANGETAAN MAKJLEB NYA!!

BERANI MAKE OVER KARAKTERMU??????

.
.
Berani make over karaktermu dan bersiap untuk sukses?????


Eeettttttt...dah!!!! Di ABACA juga bisa lho!!

.
.
Tara!!!!!

GRUP PPA!!!


Hmmmm...sebelum saya bocorin apa itu GRUP PPA,


Jawab dulu deeh... pertanyaan berikut...biar sedikit ada imajinasi tentang PPA😃


Apakah Anda:

1. Suka dengan dunia anak?

2. Pengen punya penghasilan?

3. Pengen jualannya laris,awet tapi ga boros n tetap rendah hati?

4. Sering baper kalau orderan sepi?

5. Mau dapat ilmu parenting?

ilmu calistung?marketing

langit?de el el gretongan?

6. Mau memperbaiki karakter diri?

7. Mau sukses?

8. Mau???mau???buanyakkkk!!!!


Nah nah..

Kalau jawabannya banyak "YA"

berarti GRUP PPA pas bangettt buat Anda..😉


MAU JOIN?


mau muluu.. 😁Ya dong...BUT, yang paling pentingg..


MAU ACTION! ACTION! ACTION!!!


Saya sendiri sudah merasakan kebangetannya manfaat gabung di GRUP PPA ini.


Setelah gabung PPA,

saya merasa lebih nyaman dalam banyak hal. Mengasuh anak tanpa marah2, sifat boros berkurang,lebih tenang. Gak baperan kalau di PHP in customer, punya penghasilan sendiri..Insya Allah dunia akhirat dapet.


(Mentornya Owner+Founder ABACA Mrs.Diena Ulfaty langsung lho...)


JIWA NYA SENI BERDAGANG ITU, YA DI GRUP INI..PPA!!!


Benar benar dah..!!


Grup Pembinaan Pemasar ABACA (PPA) telah mengubah hidup saya..

Dari kurang baik menjadi lebih baik..

From Zero to Hero

.
.
Yuk raih impian mu bersama ABACA!!


Saya dan buanyak mommies lain sudah membuktikannya. Anda kapan???Pendaftaran untuk kelas Januari 2017 sudah dibuka nih.


BURUAN HUBUNGI LASKAR ABACA SEKARANG JUGA !👌


Ditunggu ya...


Created by: Laskar ABACA_Grup17


Mau Gabung juga?

Yuk, SMS/WA

085867486151

2 komentar: