Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 23 Desember 2016

Bisa Membaca Saja Tidak Cukup, Yang Terpenting Membangun Motivasi Belajar

BISA MEMBACA SAJA TIDAK CUKUP, YG TERPENTING ADALAH MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR.


Anak yg punya kemampuan tapi tidak mau belajar, maka selamanya dia tidak bisa menguasai sebuah ilmu dg baik.


Banyak anak punya kemampuan, tapi karena tidak terstimulus dengan baik maka motivasinya padam. Apa yg diharapkan dari seorang anak yg tidak memiliki motivasi belajar?


Anak2 tanpa motivasi belajar, akan kehilangan banyak kesempatan. Mereka akan ogah2an belajar meskipun IQnya tinggi. Kalo diajari guru, informasi masuk ke telinga kanan dan keluar dari telinga kiri. Secepat itu ilmu melesat, tidak nyantol, dan dilupakan sebab anak tidak termotivasi utk belajar. IQ tinggi saja tidak cukup membuat seseorang menjadi berhasil. Yg penting adalah motivasi. Dan motivasi terbaik dapat muncul dari media belajar yg ramah otak spt abaca flashcard. Selain ramah otak, abaca flashcard sangat memahami psikologi anak shg materi huruf diurutkan berdasarkan level kesulitannya utk menghindari efek jera. Materi yg terukur dg sistematis dilengkapi game yg bikin kecanduan inilah, yg membuat anak2 menjadi termotivasi untuk belajar. Mereka mau belajar karena motivasi gamenya.


Contohnya customernya Bunda Younie, yg bernama Bunda Dwi. Awalnya anaknya Bunda Dwi susah banget menghafal huruf dan mogok belajar. Tapi setelah kenal abaca, semua berubah. Putranya Bunda Dwi sekarang maunya belajar terus dan bisa mengenal beberapa huruf dan berhitung menggunakan jari. Luar biasa bukan?


Nah, apakah Bunda memiliki masalah yg sama dg putranya Bunda Dwi? Tidak ada salahnya mencoba abaca flashcard. Harganya terjangkau banget. Berminat?


DAPATKAN SEMUA SERINYA DI SELURUH AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI ABACA FLASHCARD.


Informasi dan Pemesanan

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar