Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 10 Desember 2016

Hidup Itu Salah Satunya Mengenai Pilihan

HIDUP ITU SALAH SATUNYA MENGENAI PILIHAN ...


Pilihan untuk bekerja di kantor atau menjadi ibu rumah tangga.. pilihan untuk bergerak memanfaatkan waktu atau diam.. pilihan untuk memilih bisnis di bidang kuliner atau di bidang pendidikan ataupun di bidang apapun.. pilihan-pilihan itu mengarahkan kita kepada masa depan.


Masa depan yang bukan hanya di dunia ini namun juga di akhirat nanti. Pada akhirnya kita akan dimintai pertanggungjawaban di dunia bukan dari berapa nominal yang telah kita dapatkan atau seberapa tinggi jabatan kita tapi akan ditanya untuk apa kita menghabiskan waktu di dunia ini, bagaimana cara kita mendapatkan rezeki dan untuk apa kita menghabiskannya. Rezeki yang bukan hanya nominal uang namun juga kesehatan, waktu, ilmu yang kita dapatkan dari Allah.


Tujuan dan makna dari hidup ini yang akhirnya Allah menunjukkan jalan kepada pilihan untuk memilih bisnis abaca. Bisnis yang mempunyai kelas pembinaan untuk para pemasarnya. Bisnis yang bukan hanya mengajarkan cara menjual tapi juga mengajarkan ilmu berdagang yang barokah, ilmu tawakal, ilmu ikhlas, sabar dan bersyukur. Bisnis yang mengenalkan kepada saudara-saudara yang bukan hanya tersebar di seluruh Indonesia namun juga sampai mancanegara, yang merasa bahwa kita adalah satu keluarga. Bisnis yang menyadarkan apa tujuan hidup kita dan bagaimana kita bermanfaat bagi keluarga serta masyarakat melalui dunia pendidikan. Inilah arti dari berdagang sesungguhnya.


Bergabunglah bersama kami, keluarga besar abaca, untuk dapat lebih bermanfaat bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga untuk keluarga dan masyarakat


Untuk info lebih lengkapnya hubungi agen atau marketer abaca yg Anda kenal, atau langsung melalui www.abaca-mydcard.com (sms atau WhatsApp admin +62 857 94368065).


-Tim Abaca Grup 18-


Yuk, SMS/WA

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar