Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 07 Februari 2017

Ujian untuk Seorang Bunda

Kadang seorang ibu, diuji dg anaknya. Mulai dari perilaku mereka yg kadang bikin jengkel dan menguras kesabaran, juga perilaku mereka saat merespon pelajaran yg amat lambat. Ya, apalagi kalo dikaruniai anak "istimewa" atau memiliki masalah perkembangan.


Bunda, jangan bersedih. Seberapa besar pahala seseorang disesuaikan dg kadar ujiannya. Memiliki anak istimewa tentu effortnya atau usahanya luar biasa. Tapi pahalanya jg akan sebanding dg usahanya. Salah satu keadilan Allah adalah, Allah melihat prosesnya bukan hasilnya. Jadi jangan putus harapan.


Dan ingatlah, di dunia ini tidak ada seorang pun yg diberi amanah dan ujian seberat Rasulullah... Maka bersabarlah dan tetaplah memberikan yg terbaik bagi putra putri Anda, hingga Allah gantikan semua kesulitan itu menjadi kemudahan.


Buat bunda yg anaknya kesulitan belajar membaca pake buku, bisa coba pakai Abaca sebagai ikhtiar sebab ada banyak anak lain yg memiliki masalah belajar membaca dg buku, yg dg izin Allah, bisa tuntas dan bisa baca melalui media abaca.


Smg Allah turunkan pula kemudahan pada putra putri bunda, seperti kemudahan pada anak2 pengguna abaca yg sukses. Aamiin...


Laskar abaca 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar