Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 22 Februari 2017

Kakak Penasaran & Nyesel Kenapa Mama Ga Dari Dulu Jadi Agen Abaca?

KAKAK PENASARAN & NYESEL KENAPA MAMA GA DARI DULU JADI AGEN ABACA?


Anak bunda Rosina sangat senang ketika bu Rosina jadi agen ABACA flashcard. Melihat gambar dan isinya, nanda yg sdh berusia 9 thn ini sangat suka. Lalu bilang, kenapa ga dari dulu aja mama jadi agen? Pasti aku akan senang belajar baca pakai ABACA flashcard. Coba kalau dulu belajar baca pakai flashcard ini, pasti belajar akan jadi mudah dan menyenangkan. Kapan ma, ABACA datang lagi? Nah, lho!


ABACA flashcard digemari pula ya, sama anak yg sudah besar. Sukaaaa lihat tampilan flashcardnya. Gambar-gambarnya, warna-warnanya, gamenya, kertasnya yg glossy. Benar-benar mewakili kebutuhan anak. Semua game dalam ABACA flashcard mudah dimainkan kok. Karena dalam merancang sebuah permainan edukatif, salah satu syaratnya adalah simple desainnya agar mudah dimainkan. Hal ini penting lho, ya. Kenapa? Ya agar tepat dan mengena pada sasaran edukasi, sehingga tidak terbebani oleh kerumitannya. Sampai begitu ya, ABACA dirancang oleh penemunya?


ABACA flashcard juga multifungsi, saudara. Selain kartu2 tsb untuk berlatih mengenal dan membaca suku kata, juga bisa untuk berlatih berhitung, lho. Kalau kita mencoba untuk lebih kreatif, maka kartu2 tsb bisa dipakai juga untuk mengenalkan dan mengelompokkan benda2. Banyak manfaatnya la yawww.


Harganya gimana nih? Mahal ga sih? Ngga kok, harga terjangkau. Hanya 45.000 untuk seri 1 dan 2. Terjangkau kan? Eh, kalau dibandingkan dgn manfaat yg akan dirasakan oleh anak dan ortu, maka harga tsb akan berbanding lurus dgn benefitnya. Jangan khawatir deh, dengan flashcard yg satu ini.


Hasil tiap anak bisa berbeda-beda. Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo kab Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan ABACA disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.


Efektivitas metode ABACA terbukti hingga 90%utk anak usia TK (4tahun).


Yuks, mainkan ABACAnya. Dan dapatkan bonusnya, ….. bisa baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar