Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 08 Februari 2017

Coming Soon: Abaca My D Math Card

SEKILAS DESKRIPSI PRODUK BARU ABACA FLASHCARD (PRODUK MATEMATIKA).


Nama produk : my D math Card ketika didaftarkan dalam Olimpiade yg diselenggarakan WIIPA 2015. My D itu adalah singkatan antara nama saya dan rekan saya mardiyah. Jadi My singkatan dari Mardiyah dan "D" itu singkatan dari Diena. Jadilah namanya My D Math Card. Untuk produk SD dan SMP, kita tidak menggunakan nama flashcard lagi karena flashcard identik dg kartu belajar membaca utk PAUD 😄. Jadi kita beri nama baru dari singkatan nama saya dan rekan saya. MY D MATH CARD. Istilah baru yg akan dipopulerkan oleh abaca flashcard 😄.


Jadi produk baru abaca diberi nama :


My D Math Card (matematika)

My D Saint Card (IPA).


Tapi karena akan diterbitkan oleh rumah abaca flashcard maka nama

produk ketika terbitnya menjadi


ABACA MY D MATH CARD


Produk ini mendapat 2 penghargaan sekaligus.


1. Mendapat medali emas di ajang World Invention Intellectual Property 2015 (WIIPA 2015).


2. Mendapat penghargaan dari Romanian Inventor Forum dg "predikat" DIPLOMA OF EXCELLENCE.


Apa kata para ahli tentang produk ini?


Hsieh, Hsin - Ming (Presiden WIIPA (World Invention Intellectual Property Association) :

Produk ini sangat bagus, perlu dikembangkan lagi ke seluruh dunia, tidak hanya di Indonesia (diterjemahkan dari bahasa Taiwan).


Lhun - Zo Lin (Juri WIIPA)

My D Math Card is a good tool to raise student's interesting and motivation on study.


Moonsuk Chang (Chairman, Toronto Int'l Society of Innovation and Advanced Skills (TISIAS)).

My D Math Card is exceptionally unique, innovative, creative, and revolutionary. THIS IS THE ONE OF THE BEST EDUCATIONAL IDEAS FOR YOUNG STUDENTS TO LEARN AND INTERACT WITH ONE ANOTHER.


Lee, Ju Hyung ( Professor of Mechanical Engineering KUIA (Korea University Invention Association).

My D Math Card is Good!!


Jadi produk My D Math Card ini meliputi materi dari kelas 1 SD HINGGA KELAS 6 SD hanya saja yg akan terbit adalah kelas 1 SD dulu. Tapi materinya sudah ada dari kelas 1 hingga kelas 6 SD. Insya Allah akan diterbitkan pula buku deskripsi produk abaca ini.


Deskripsi singkat :

MY D MATH Card is one of unique and interesting games for elementary school students. Those cards are arranged based on Mathematics subject in elementary school especially for story question which needs expanded answer.


The aim of chosen question is for supporting students to understand the mathematic's concept of Mathematics. The Mathematic's concept is chosen due to many students are not able to understand the questions of Mathematics which need extended and expanded answer the various questions.


Tentang gamenya masih rahasia ya, tunggu tanggal mainnya aja nanti akan ada deskripsi lengkap produk. Yg jelas tema gamenya

"MEMBUAT PABRIK ES KRIM".


Ada konsep wirausaha jg jadi utk mendirikan sebuah pabrik perlu uang, sampe pabrik tsb bisa menghasilkan produk es krim 😄.


DOAKAN FEBRUARI TERBIT


KITA BIKIN GEBRAKAN UNTUK INDONESIA.


Kita tidak hanya membicarakan buruk nya pendidikan dalam negeri, tanpa berbuat sesuatu. Kalo hanya ngomong saja ya semua orang bisa. Tapi kita berikan produk terbaik dan mengedukasi terus menerus ke masyarakat akan pentingnya pendidikan yg fun, dan penyusunan materinya diukur pakai statistik penyerapan siswa thd materi ttn agar konsep fun ini benar2 nyata bukan sekedar teori. Kalo materi tidak terukur tingkat kesulitannya jelas akan menimbulkan efek trauma pada siswa. Bukan jadi senang belajar, efeknya malah jadi benci matematika. Meskipun ada gamenya jg yg namanya tingkat kesulitan materi harus bs terukur dg baik. Jadi ada aspek psikologi yg dilibatkan dalam pembuatan produk matematika. Ga bisa asal membuat soal yg tidak manusiawi. Semua orang bisa buat soal, tapi mengenalkan konsep tidak bisa sekedar memberi soal. Harus ada riset dl utk menbuat produk yg bagus.


Jadi kita action nyata dg terus mengedukasi. Tanpa edukasi yg baik, orang lain tidak akan paham. Kita jual produk ada tujuan utk edukasi yg benar. Bukan sekedar biar laris aja. Tiap hari harus ada iklan yg mengedukasi disamping iklan "laris". Makanya akan ada training jg nanti utk produk baru ini karena ada fakta terkait dg faktor kesiapan siswa dalam menyerap materi Matematika. Jadi hasil bisa sangat variatif sebagaimana berbedanya kecerdasan logika masing-masing anak. Tapi dg produk ini diharapkan anak berbakat bisa makin melejitkan potensinya dan bs membantu anak2 cerdas gambar (seni),dll., atau istilah lainnya tidak berbakat matematika utk bisa menguasai konsep matematika dg cara menyenangkan.


Inilah sumbangan kita untuk Indonesia jadi niatkan utk edukasi. No Matter what people say, kita terus edukasi. Karena kita menginginkan perubahan utk negeri ini.


Semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar