Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 24 Februari 2017

Apa iya Abaca Itu Mahal?

MAHAL ???


Jaman sekarang banyak orangtua yang memfasilitasi anak dengan mainan elektronik yg bisa dikatakan fungsinya sebagai pengasuh, seketika itu juga kesempatan belajar berkomunikasi dan bersosialisasi pada anak berkurang drastis.


Di era teknologi informasi saat ini, hal yang paling mahal untuk anak bukanlah mainan yang harganya ratusan ribu atau bahkan jutaan, melainkan #kebersamaan dengan ibu atau orangtua adalah hal #termahal. Karena, anak2 yang tidak memiliki hubungan emosional dengan ortunya, ketika dewasa akan bersikap acuh saat orangtua kesulitan, dan malas membantu ortunya.


Sesibuk apapun Anda, luangkanlah waktu untuk mereka, bermainlah bersama anak Anda. Salah satunya dengan bermain Abaca di rumah. Anak Anda akan belajar bagaimana bekerjasama dengan orangtuanya, berkomunikasi dan membangun bonding yang kuat.


#Berapa harga Abaca ? Mahal ya ?

Cukup hanya dengan 2000 rupiah per hari selama sebulan Anda sudah dapat menikmati satu serinya dan memiliki #quality_time bersama anak Anda. 2000/hari kalau buat uang jajan anak bisa habis ga bersisa. Kalau untuk Abaca bisa dapat mainnya dapat belajarnya, dapat senangnya dapat pintarnya, insyaAllah banyak manfaatnya.


Masa iya Abaca mahal? Hayo mahal mana sama sepatu, tas atau baju ?? Yuk investasikan uang Anda dengan Abaca Flashcard


From bunda Halimah

Repost by bun Atiqah Arief

From FB Bunda Nila


Agen dan Marketer Resmi Abaca Flashcard

Sri Wahyuti

WA/SMS 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar