Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 16 Februari 2017

Dunia Anak adalah Bermain

Dunia anak adalah bermain. Jangan sekalipun memaksanya untuk belajar secara tekstual dan tak ramah pada otaknya. Karena itu akan mencederai otak yang berdampak pada kehidupannya kelak.


Jikalau diharuskan bisa membaca, carilah MEDIA yang tepat yang masih memenuhi hak-hak nya untuk bermain.


Saya memilih Abaca Flashcard bukan hanya karena saya jualan Abaca, tapi lebih daripada itu. Saya prihatin dengan kondisi anak anak kita yang terlalu dibebani dengan aktivitas belajar yang melelahkan dan membuatnya tidak nyaman.


Coba bunda bayangkan jika anak dengan kemampuan otak masih sangat terbatas saja sudah dijejali dengan segala bentuk tekanan dikarenakan tuntutan kurikulum pendidikan, bagaimana masa depannya nanti?.


Abaca media yang menjawab kegelisahan saya selama ini. Dengan belajar Abaca, anak saya menjadi lebih fokus tapi dia tetap SENANG, BAHAGIA, dan tanpa PAKSAAN pun dia akan minta belajar sambil bermain.


Alhamdulillah sudah dipertemukan dengan Media yang sangat pas untuk perkembangan anak sesuai usianya.


Jadi, yuk kita mulai jadi ortu yang bijak. Membaca bukanlah sebuah aktivitas yang menakutkan selama ada Abaca.


Anak jadi pintar, pilihan ibu cerdas.InsyaAllah....


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar