Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 28 Juli 2010

PERJALANAN SUATU PAGI


Pagi yang basah di penghujung bulan Juli.
Aku susuri jalanan becek berlumpur laksana kali.
Kaki menjejak hindari cipratan air yang menderas terlindas ban sepeda.
Udara bersih.
Debu-debu telah menyembunyikan diri.
Terguyur hujan semalam dan larut bersama lumpur tanggul yang menghadang kaki.

Indah sekali pagi ini.
Matahari malu-malu dibalik awan.
Pancaran sinarnya tak begitu menyilaukan.
Pagi yang indah di bulan Juli.
Yang biasanya kerontang terpanggang matahari.
Namun pagi ini, hari begitu indah, tanah begitu basah, udara begitu sejuk.

Tatapan mata syahdu menyambutku.
Manakala kaki-kaki menginjak gerbang sekolah.
Selamat pagi, ucapan dari bibir mungil polos anak-anak menyapa.
Ciptakan nuansa berbeda.
Hilangkan penat dan lara

Aku telah di sini.
Siap mengisi hari.
Siap merajut mimpi.
Menggapai angan taklukan masa depan.

Aku di sini
siap temani hari awali langkah tuk gapai cita-cita tertinggi
Aku di sini.
Kendati berat perjalanan yang harus aku lalui.
Tapi aku telah di sini.
Hadir untukmu.
Di pagi yang basah di penghujung bulan Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar