Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 02 Juli 2010

KETEMU TEMAN-TEMAN LAMA DI FACEBOOK

Dunia multimedia sekarang benar-benar luarbiasa. Orang-orang yang lama telah tidak kita jumpai selama puluhan tahun tiba-tiba bisa kita temukan ngumpul jadi satu di jejaring sosial yang berjuluk Facebook. Hebat benar itu Mark Zuckerberg, sang kreator facebook. Bermula saat aku iseng mencari teman SMA-ku yang lama tidak terdengar kabar beritanya. Melalui mesin pencari google aku menemukan temanku itu ada di account facebook. Yang luarbiasa, bukan hanya dia seorang yang aku temukan,namun semua teman-teman SMA-ku kumpul jadi satu di wadah facebook bertajuk ALUMNI SMAN 1 DEMAK. Dan untuk masuk ke situ mau tak mau aku harus membuat account facebook terlebih dahulu.Padahal dulu aku enggan sekali waktu suamiku menawariku untuk buka account di facebook. Tapi demi teman-teman lama, teman-teman seperjuangan kala SMA, tak apalah aku buka account. Maka setelah resmi punya account sendiri barulah aku bisa menghubungi teman-teman lamaku. Luar biasa. Terima kasih Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar