Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 22 Oktober 2010

ALHAMDULILLAH, CD INTERAKTIF TELAH SELESAI

Setelah ngebut tiap hari selama kurang lebih seminggu akhirnya selesai sudah CD interaktifku. Dan alhamdulillah sudah dikirimkan. Semoga bisa cepat sampai. Tinggal berdoa mudah-mudahan bisa dipanggil untuk presentasi. Buat nyari pengalaman dan tentu saja nambah teman.

Walaupun masih amatiran sekali dalam pembuatan bahan ajar berbantuan komputer, setidaknya aku telah berusaha. Kalau tidak mau berusaha, kapan akan bisa ya. Thank’s banget buat suamiku yang pada tahun-tahun kemarin telah dengan sabar membimbing dan mengajari aku saat aku kepingin mengikuti lomba ini.  Kapan-kapan jadi pingin bikin lagi. Karena ternyata asyik juga bereksperimen membuat media pembelajaran.

Sayangnya nih mau diaplikasikan ke anak didik kok fasilitasnya gak ada. Mungkin anak-anak akan senang sekali-kali belajar dengan media interaktif. Seperti dulu pernah aku coba ketika membuat PTK dengan CD interaktif. Berbekal laptop pinjaman jadi juga pembelajaran interaktif terlaksana. Bedanya dulu media interaktifnya beli jadi. Mungkin kapan-kapan…dicobakan ke anak dengan media interaktif bikinan sendiri. Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar