Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 03 Mei 2017

Serunya Main Kartu Dinamit di Abaca Seri 2

8 KARTU DINAMIT BIKIN TAMBAH SEMANGAT BELAJAR MEMBACA MAS RAKA DAN LULUS SERI BACA 2 HANYA DALAM 2x PERTEMUAN


(Cerita anak didik les saya dulu sy repost kembali)


Setelah 14x pertemuan mas Raka bisa lulus Seri baca 1 dan sudah bisa baca 2-3 kata ketika sistem jejer kartu. Kemarin mas Raka berhasil menyelesaikan box 4 dan 5 di Seri baca 2. Box 4 selesai dalam waktu 5 menit dan box 5 dalam waktu 10 menit (tetap disertai cerita imajinasinya). Dan akhirnya bisa selesai Seri baca 2 hanya dalam 2x pertemuan.

Woww....keren yah mas Raka


Apa siy yang bikin mas Raka bisa cepat selesai seri baca 2nya?
Di Seri Baca 2 ada kartu dinamit yang selalu dinantikan.
Kartu dinamit inilah yang bikin mas Raka tambah semangat belajarnya, karena saya selalu bercerita kisah stroberi yang petunjuknya ada di tiap kartu Dinamit.


Dan ketika saya coba belajar baca pakai jejer kartu, mas Raka pun bisa membacanya. Permainan pun dikreasikan. Mas Raka mengumpulkan 8 kartu Dinamit, dan dia akan memilih 1 kartu setiap bisa membaca kartu yg saya jejer. Makin seru lho permainannya. Dia suka seri 2 ini karena pasti dapat hadiah stroberi dan ga akan dapat zonk yg ada di permainan es krim seri baca 1.


Untuk seorang yang suka berimajinasi seperti mas Raka, cerita tentang stroberi pun langsung dia fahami walau baru pertama kali mendengar ceritanya. Ketika dia memilih kartu dinamit yg ingin dia dengarkan lagi, mas Raka selalu memberikan inti ceritanya di awal seperti ketika memilih kotak nomor 1 dia bilang, "Cerita tentang legenda Stroberi Tante." dan untuk cerita kotak nomor 5 "Ini ceritanya tentang kue stroberi." Dan begitu juga untuk kotak2 yg lainnya.


Senin depan saya belum lanjutkan ke Seri Baca 3. Saya masih ingin mengasah kemampuan baca mas Raka di seri baca 1 dan 2 yang akan kami gabungnkan permainan.
Wah...seperti apa kelanjutan keseruan belajarnya mas Raka pakai ABACA, nantikan cerita selanjutnya ya..



Copy from Sri Atin- Agen Resmi ABACA

bunda Rovi' Nur Andriawati


Bagi yg ingin mencoba ABACA bisa hubungi:

Sri Wahyuti

SMS/WA 085867486151


Tidak ada komentar:

Posting Komentar