Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 22 Mei 2017

Main Abaca Sampai Lupa Waktu

# 21.00-24.00 #

MAIN ABACA SAMPAI LUPA WAKTU

____________________________________
Ini cerita anak saya, Alif 5th.

Biasanya kalau diajak belajar susahnya minta ampun,adaaa aja alasannya, ya capek, ya ngantuk, ya malas, ya bosen.
Kalaupun mau diajak belajar, maunya hanya 1 halaman.

·
Sampai akhirnya saya teringat dulu pernah membeli ABACA FLASHCARD pada sejawat saya. Yang selama ini duduk manis di dalam lemari.

·
Flashback dikit niih. Ceritanya kira² 2th yang lalu saya pernah membeli ABACA FLASHCARD pada sejawat saya karena tergoda akan testimoninya yang begitu menggiurkan. Aaah apa iya ABACA FLASHCARD bisa bikin anak betah belajar?? (Tanya saya dalam hati).

·
Tapi begitu saya coba praktekkan pada Alif yang kala itu masih umur 3th, lhooo kok dia nggak suka, kok dia nggak tertarik yah, kok nggak seperti testimoninya yah??

·
Usut punya usut ternyata Alif belum siap untuk belajar bentuk abstrak contohnya Alfabet (karena belum mengenal warna kompleks & bangun datar). Disimpanlah dulu ABACA FLASHCARD, duduk manis di dalam lemari sampe kira² 2th (kebangetan yah hihii).

·
Tibalah malam itu Alif saya ajak main ABACA FLASHCARD, seri 1 mix seri 2. Reward strawberry diguntingnya sendiri (melatih motorik, ketrampilan, konsentrasi). Tak terasa kita main selama 3 jam, itupun saya stop karena punggung udah pegel banget plus ngantuk berat. Alif enjoy & happy sekali sampai reward strawberry ditempel di wajahnya jadilah si WAJAH STRAWBERRY.

·
Ternyata beneran terbukti loh segala testimoni yang menggiurkan itu.

·
Yang mau membuktikan kebenaran testimoni ABACA FLASHCARD yuuuk mari sini merapat...

·
By Rossy Mayasari

Marketer Resmi ABACA FLASHCARD


Untuk informasi dan pemesanan

Sms /WA Sri Wahyuti

Agen Resmi Abaca Flashcard

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar