Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 25 Mei 2017

Abaca Bisa Menjalin Hubungan Positif dengan Teman

Beberapa hari yang lalu Arka sakit dan harus dirawat di RS. Setelah pulang dari RS, ada teman sebayanya Arka yang datang menjenguk. Namanya Deri, dia sangat pemalu dan ga mau lepas dari pangkuan ayahnya.


Arka setelah 4 hari berbaring di RS ingin bermain ABACA dan mengambil ABACA seri 1 beserta stik esnya. Melihat Arka bermain, perlahan Deri mau mendekat dan ikut bermain. Deri yang tadinya malu dan berkata lirih, akhirnya bisa bersuara keras.


Karena Arka sudah hafal semua suku katanya, maka Arka yang mengajari Deri, dan yang membuat Bunda Arka bangga, Arka berusaha mengajari Deri bukan menggurui. Karena Deri belum banyak hafal suku kata dan tetap ingin bisa mengumpulkan es krim, akhirnya permainan pun diubah menjadi mencocokkan stik dengan gambar es. Akhirnya stik es krim dibagi menjadi dua bagian yang sama banyak.


Arka lebih dulu selesai mencocokkan semua stiknya, karena melihat stik milik Deri masih banyak, Bunda Arka takut Arka akan merebut stik milik Deri karena ga sabar ingin gantian bermain, tetapi ternyata dugaan Bunda Arka salah, justru Arka membantu Deri yang kesulitan dalam mencocokkan sampai stiknya habis. Pada saat stiknya Deri gantian habis, Deri pun spontan mengucapkan terima kasih.


Ternyata ABACA ga hanya bisa untuk belajar membaca saja ya bunda...tapi juga bisa menjadi jembatan anak untuk menjalin hubungan yang positif antar teman.


Testimoni dr bunda Arka, Bunda Lilin


Dapatkan ABACA di agen, marketer dan reseller ABACA, karena ABACA tidak dijual di toko buku


By laskar abaca 1


Untuk informasi dan pemesanan

Sms /WA Sri Wahyuti

Agen Resmi Abaca Flashcard

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar