Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 09 Mei 2017

Guru yang Peduli akan Memberikan yang Terbaik untuk Anak Didiknya

Bunda Fenti Rakhmawati (Jambi) guru TK dan praktisi PAUD mendaftar sebagai reseller tanpa​ modal (group training Bunda Khilya)

Setelah mendapatkan materi training dan tantangan untuk promo iklan Abaca, beliau jadi semakin yakin dengan metode yang ramah otak ini akan diminati oleh guru-guru PAUD/TK, apalagi anak-anak insyaAllah bakalan suka...


Dan setelah promosi offline juga online beliau mendapat order 13 paket, WOW..


Dan ternyata terbukti setelah paketan Abaca datang, putrinya yang bernama Nayyara usia 5 tahun jadi semangat belajar, sampai-sampai Abaca yang ada diatas almari diambil dengan naik kursi karna tak sabar ingin main, Bundanya yang tadinya mau tiduran pun gak jadi deh..


Alhasil Abaca seri baca 1 bisa cepat dikuasai oleh Nayyara, hanya perlu waktu 1 hari saja lho, WOW.. Bagaimana tidak, karna pagi, siang dan malam selalu minta main terus.. Meskipun kartu Abaca di bolak balik, di acak-acak dari box yang berbeda Nayyara sudah menguasainya..


Tak hanya itu, Nayyara juga makin sayang dan patuh pada Bunda, dia juga membantu sang Bunda packing-packing dan ikut keliling antar paket Abaca.


Akhirnya Bunda Fenti langsung daftar marketer resmi Abaca. Saat ini beliau sudah rekap orderan/inden kurang​ lebih 20 paket (120 pcs), sambil menunggu BOP turun InsyaAllah bulan Ramadhan.


Ada pesan terbesit untuk para ortu dan guru dari percakapan Bunda Fenti ini, yaitu :

* Jangan selalu menuntut anak

* Berikan yang terbaik untuk anak

* Tidak boleh salah memberikan stimulus pada anak usia dini.


By Bunda Khilya + Halimah

repost by bunda Siti Masruroh, Bunda Rovi N.A


More info,

Agen & Marketer Resmi Abaca Flashcard

Sri Wahyuti

Wa/SMS 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar