Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 18 Mei 2017

Anak Usia 2 Tahun Sudah Bisa Membaca Dan Berhitung Hanya Lewat Sebuah Lagu. Benarkah??

Bunda.. Pernahkah bunda-bunda melihat anak-anak yang baru berusia 2 tahun sudah fasih menyebutkan warna-warna, deretan huruf dan angka?? Dan kebanyakan dari anak-anak tersebut belajar dari sebuah lagu.


Sebagian orangtua beranggapan bahwa dengan memberikan stimulasi dengan cara bernyanyi bisa membuat si anak dengan mudah mengenal dan memahami warna, huruf dan angka dan beranggapan lama kelamaan si anak akan bisa membaca dengan sendirinya.


Beberapa lagu yg biasa diajarkan para orangtua untuk mengajari anak-anak belajar simbol diantaranya Lagu Pelangi-Pelangi, Balonku Ada Lima, Lagu ABCDEFG, Lagu 12345678 dsb.


Ya.. Memang benar bunda. Anak-anak tersebut memang sudah bisa menyebutkan warna serta deretan huruf dan angka dengan benar.
Tapi eh tapiiiii...

Jika si anak ini langsung dihadapkan pada benda2 riil disekitarnya, ternyata anak tersebut belum mampu membedakan warna maupun simbol (huruf, angka). Dan sebenarnya itu bukanlah Stimulasi Membaca melainkan Teknik "Memorizing" dimana anak hanya sekedar menghafal, tanpa ada pemahaman didalamnya.


Berikanlah stimulasi terbaik untuk anak dengan mengembangkan kemampuan otak dalam memproses simbol seperti seharusnya.


Dan ABACA hadir sebagai pilihan terbaik untuk menstimulasi belajar anak dalam mengenal simbol (huruf, angka dll). Di dalam ABACA disuguhkan bagaimana anak bisa belajar membedakan mana gambar mana huruf. Selain itu, media ABACA yang sangat RAMAH OTAK ini dibuat menarik dlm bentuk kartu full colour dan dilengkapi dengan games seru yang pasti disukai anak-anak.


Kabar baiknya bunda,, Kami Para Laskar Abaca siap menjadi PARTNER keluarga dalam mendidik putra-putri anda. Smoga para orangtua selalu semangat dalam mendampingi ananda.


Salam hangat_Laskar Abaca 19


Untuk informasi dan pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

Agen Resmi Abaca Flashcard

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar