Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 28 Mei 2017

Game Asyik di Seri 3

GAME DI ABACA BIKIN ERSHA SEMANGAT PINGIN NYELESAIKAN SERI 3


Bunda "One Princess" sangatlah berbahagia. Kini putranya Ersha sudah masuk ke ABACA seri 3, seri panen coklat. Yupiii ... Sekarang sudah siap masuk box 8 lho. Ehmm .... tambah semangat nyelesaikan seri panen coklat ini, karena pingiiin banget bisa ke ABACA seri english, seri panen mobil.


Seri 3 ini emang menantang banget lho. Boxnya tambah banyak, total 10 box. Ada hadiah buku " chocho book" buat latihan baca yg penuh dg hadiah kartu2 coklat yg manis banget gambarnya. Dan yg selalu ada dlm setiap seri ABACA adalah gamenya. Kali ini, game mencari harta karun di peternakan. Ada 120 kotak2 di papan main yg siap dilalui dgn kuda2 mungil. Kuda2 itu akan dijalankan oleh anak sesuai dgn poin yg diperoleh setelah berhasil menebak suku kata yg ada dlm setiap kartu2 menawan.


Oh, ya. Janganlah lupa utk menuliskan hasil permainan di tempat yg telah disediakan ABACA. Sip kan ... Ada tempat mencatat progress anak. Mana sih, flashcard yg punya properti lengkap seperti ini, selain ABACA flashcard?


Ada info penting nih. Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo Kab Lumajang disebutkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb, hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan ABACA disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.


Ini yg perlu diketahui ortu dan guru, bahwa hasil tiap anak itu beda2. Karena setiap anak itu perkembangannya tidak selalu sama dgn anak lain. Dan efektivitas metode ABACA terbukti hingga 90% utk anak usia TK (4tahun).


Ayuuk..... Lejitkan potensi anak dgn media bermain berkualitas, seperti yg ada di seri-seri ABACA flashcard.


Minat order abaca Hubungi:


Sri Wahyuti

Agen Resmi Abaca Flash Card

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar