Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 10 Mei 2017

Anak Mogok Belajar Salah Siapa?

ANAK MOGOK BELAJAR BACA, SALAH SIAPA?


Seringkali kita melihat para orang tua berlomba-lomba "memintarkan" buah hati dengan menyekolahkan mereka di usia yang sangat dini, bahkan terlalu dini.Tujuannya selain belajar bersosialisasi,anak dituntut bisa calistung dalam waktu singkat.


Faktanya????

Banyak balita "kabur", nangis bahkan trauma berat ketika disuruh berangkat ke sekolah.


Dimana salahnya???Ya...selain pengajar yang kurang sabar dan piawai " mengambil hati" anak-anak,metode belajar baca yang digunakan kurang tepat bahkan terkesan "memaksa". Mengapa dikatakan demikian? Karena anak dituntut mengenal nama benda berupa rangkaian huruf yang ditempel pada benda mati(benda riil). Langkah ini kurang tepat(menurut pakar literasi Amerika) karena itu bukanlah stimulasi membaca melainkan "memorizing".


Stimulasi terbaik adalah dengan mengembangkan kemampuan otak dalam memproses huruf seperti seharusnya. Memorizing berkepanjangan dikhawatirkan bisa mengakibatkan pengerdilan kemampuan otak dan anak akan menganggap sama saja antara huruf dan gambar.
Fatal bukan???


Itulah mengapa kami memilih ABACA sebagai pilihan terbaik untuk menstimulasi kemampuan anak-anak dalam mengenal huruf dan gambar. Bahwa metode ABACA itu sangat ramah otak dan menggunakan sistem aritmatika suku kata dari tahap termudah sampai tersulit dengan bentuk kartu baca colourful, dilengkapi game petualangan seru dan reward keren di tiap serinya.


Kalau bukan kita,siapa lagi???


Anak-anak tetaplah anak-anak dan janganlah menghilangkan dunia bermain mereka di masa golden age nya.


By: Laskar ABACA 17


Info dan pemesanan ABACA hubungi:


Sri Wahyuti

Agen Resmi Abaca Flascard

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar