Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 29 Agustus 2016

Seorang Ibu dari Inggris Kaget, Anaknya "Yang Bule" Bisa Ngaji dengan Cepat.

KENA APA YA ANAKNYA?


Yg bule ... Yg bule ... Yg bule ... Aja kaget. Apa yg menjadi rahasianya? Si anak bule kok bisa belajar hijaiyah dg cepat melalui guru lesnya, pulang2 dari les udah kasih kejutan ke ibunya. Ga pernah menemukan progres secepat itu. Kena apa sih anaknya? ternyata karena pakai abaca hijaiyah. Sampai ada permintaan agar abaca hijaiyah dibuat dalam versi bahasa Inggris dan dijual utk segmen bule ^^


Abaca ini jalan2 ke mana2. Yg mengapresiasi bukan cuma orang dalam Negeri tapi juga luar negeri. Apalagi yg dari Indonesia, lebih2 kagetnya. Karena yg tadinya ga naik2 IQRO 1, lemot ga karuan, berbulan-bulan IQRO 1 melulu akhirnya pakai abaca, sukses deh sekelas naik kelas ga sampai 1 bulan. Tamat IQRO 1 dan naik jilid 2.


Yg membuat pendekatan abaca menjadi mudah adalah karena ada penelitian dulu mengenai huruf hijaiyah. Lalu dibuatlah box2 yg diklasifikasikan berdasarkan tingkat kesulitannya. Lalu diramu dg game yg tingkat kesulitannya terukur. Bun, apa2 itu harus terukur lho. Percuma aja kalo pake game tapi materinya ga karuan sulitnya, akan gagal membuat fun anak2. Jadi jangan salah pilih mainan. Carilah media yg ramah otak dan dibuat dg pendekatan yg hanya dilakukan oleh pakar. INGAT JANGAN LUPA UTK MENGETES KESIAPAN ANAK SEBELUM BELAJAR PAKAI ABACA AGAR HASIL MAKSIMAL.


DAPATKAN SEMUA SERINYA HANYA DI SEMUA AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI ABACA FLASHCARD.


ABACA FLASHCARD TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU.


Mau?

SMS/WA di 085867486151 ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar