Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 26 Agustus 2016

Mau Kaya Dengan Pahala yang Tidak Terputus-Putus?


Banyak orang bingung mencari amal jariyah. Sebagian ada yang berfikir, harus sukses di bisnis dan segera membangun masjid atau semacamnya agar pahala jariyah terus mengalir. Tapi kan, menunggu kaya sampe membangun masjid kan lama. Dan payah... Lalu, sebagian orang mulai berfikir, bagaimana dengan mengajarkan ilmu. Tapi ada syaratnya di sini:


Ilmu apa yg dipakai setiap hari tanpa putus? Dan ilmu ini menjadi HAK SEMUA ANAK UNTUK MENGUASAINYA. Ya inilah ilmu membaca. Mengapa membaca?


Sebab syarat untuk bisa menguasai ilmu apa saja, awal mulanya harus bisa membaca. Tanpa bisa membaca, kebodohan akan merajalela.


Apalagi jika menggunakan media yg ramah otak, tak hanya bisa belajar membaca saja, tapi efek samping lainnya seperti tercipta bonding orangtua dan anak, juga bisa belajar berhitung, anak berpotensi mencintai teks atau buku setelah bisa membaca, dan bahkan bisa juga digunakan utk terapi bahasa anak2 yg kesulitan berbahasa (mengalami Speech Delay).


YANG DIINVESTASIKAN ADALAH ILMUNYA, catat dan garis bawahi, ILMU. Jika bunda telah berhasil membuat Ananda bisa membaca dengan riang karena medianya ramah otak, bunda siap2 panen pahala ketika anak Bunda membaca buku pelajaran di sekolah, membaca tulisan di jalan, membaca apa saja yg bermanfaat pahala yg mengajari membaca terus mengalir. Apalagi jika Ananda kelak mengajarkan ilmu membaca tadi ke orang lain, wah panen pahala jg buat bunda.


Lalu apa yg menghalangi bunda mengajarkan ketrampilan yg paling penting di muka bumi ini? Hanya 5 hingga 10 menit bermain setiap hari sudah cukup. Luangkan waktu buat si kecil agar bunda juga mendapat pahala yg tidak putus2.


Salam buat si kecil di rumah 😊

Dengan Abaca flashcard, anak pintar tanpa merasa bete.


Tim kreatif abaca


Untuk Informasi dan Pemesanan bisa hubungi SMS/WA di 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar