Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 28 Agustus 2016

Bisnis Abaca Yuk!

Yuk, siapa yang mau ngagen Abaca, colek saya yach...


KALO BISNIS TUJUANNYA CUMA DUIT YA BAKAL BIKIN DADA SESAK.TAPI KALO YG DIBANGUN ADALAH HUBUNGAN DG ALLAH MELALUI TRAINING DAN MOTIVASI KHUSUS AGEN, BIKIN DADA "MAK NYES"...ADEM KTK DIRUNDUNG MASALAH.


"Barang siapa menghendaki dunia, maka hendaklah ia berilmu, dan barang siapa menghendaki akhirat, hendaklah ia berilmu, dan barang siapa yg menginginkan keduanya, maka hendaklah ia berilmu". (HR. Bukhari Muslim)

Inilah prinsip hidup di dunia, segala sesuatu tidak bisa hanya diukur dg uang, melainkan kita butuh ilmu sebagai bekal kesuksesan kita, termasuk dalam berbisnis, kita butuh ilmu marketing, ilmu sabar ketika bertemu dg si PHP (Pemberi Harapan Palsu) & si TUTI (Tukang Tipu), ilmu tawakkal ketika bisnis kita menghadapi pasang surut, dll

Semua ini bisa anda dapatkan di bisnis kece ini. Bunda Jovie Dhy sdh merasakannya. Dari sekian bisnis yang dia ikuti, hanya abaca yang memberi banyak ilmu shg pengetahuan ttg hakekat rejeki, dll., bisa didapat di bisnis ini. Anda pun juga bisa mendapatkan jika gabung bersama kami. Banyak hal berharga yg bisa Anda dapat dari ABACA secara gratis, yaitu:

- ILMU MARKETING

- ILMU PSIKOLOGI PERKEMBANGAN ANAK

- ILMU PENGEMBANGAN DIRI

- MOTIVASI DAN INSPIRASI

Itu saja? Nggak lah ... Masih banyak lainnya.

Diskon agen hingga 40%. Bonus penjualan mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan bagi agen yg berprestasi. Copas iklan gratis tiap hari dibuat khusus oleh tim kreatif abaca. Brosur dan banner juga digratisin. Bukan bisnis MLM dan sistem bisnis 100% halal.

Nah, kalau fasilitas sudah begini lengkap? Ngapain masih pikir panjang? Hanya di ABACA yg begini, tinggal berselonjor, copas iklan 5-15 menit per hari jg bisa, dan aktif baca training di group, Insya Allah Anda sukses.

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA UNTUK MENJADI AGEN RESMI ABACA FLASHCARD SEBELUM KECAMATAN ANDA TERKUNCI

Info&pendaftaran Agen, hubungi:

Nama: Sri Wahyuti

Sms/WA: 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar