Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 27 Agustus 2016

"Dan Bisa Membaca dan Menulis adalah Hak Setiap Anak."

Sebab tanpa bisa membaca dan menulis, kehidupan anak di masa yang akan datang akan terasa suram. Syarat utama kesuksesan adalah menguasai baca dan tulis.


Ingatlah sejarah dulu, ketika bangsa dijajah, mereka dibuat bodoh dengan adanya larangan mengajarkan membaca, sebab dengan membaca terbukalah segala ilmu dan wawasan. Tanpa bisa membaca, kita bisa terus dibodohi.


Kini kita sudah merdeka, tidak perlu sembuny-sembunyi mengajarkan baca tulis, sebab kebodohan berawal dari ketidakmampuan membaca dan menulis.


Para Bunda harus berupaya mengajarkan ilmu baca dan tulis dengan keringat sendiri ya. Agar kelak bisa menjadi amal jariyah bunda.

Kalo anak bunda mengajarkan lagi ke orang lain, maka pahala bunda akan beranak pinak.

Yang DIINVESTASIKAN ADALAH ILMU bukan fisik bendanya. Jadi setelah membeli Abaca, segera gunakan, lalu kalo ada kesulitan bisa langsung konsultasi pada agen abaca yang Bunda kenal. Jika abacanya tidak dipakai maka gak ada yg diinvestasikan.


Begitu juga buku, yang diinvestasikan adalah ilmunya bukan benda fisik bukunya. Jadi pelajari

ilmu di buku lalu ajarkan, maka itulah amal jariyah. Bukan menumpuk buku pada rak buku biar dikira orang pintar 😄.


Ya ... Buku Sejarah dan Filosofi Abaca sudah terbit, isinya semua yang perlu bunda tahu tentang calistung usia dini. Sedot ilmunya, ajarkan pada semua guru dan orangtua yang Anda kenal. Satu orang bisa mengatasi masalah belajar usia dini karena Anda, lalu mereka menyebarkan ke orang lain, hitunglah berapa pahala jariyah yang Anda miliki. Dan jadilah orang yang bermanfaat, agar kelak tidak merugi di hari akhir.


Semangat para Bunda 😄

Semangat memperbaiki diri terus 😍


-Diena Ulfaty-

Owner Abaca Flashcard

(Grup pembinaan agen abaca pusat, dengan beberapa perubahan)


Untuk Informasi dan Pemesanan bisa hubungi SMS/WA di 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar