Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 15 Mei 2012

LOMBA GURU BERPRESTASI 2012

Lega rasanya karena PLPG sudah usai. Dan lega rasanya bisa kembali ke sekolah. Walau kemarin janjian sama teman-teman untuk tidak masuk sekolah dulu (ijinnya sampai hari ini), akan tetapi rasa kangen pada anak-anak memaksa diriku untuk tetap berangkat.


Dan ternyata hari pertama keberangkatanku ke sekolah langsung disambut dengan kegiatan pertemuan rutin IGTKI di kecamatan. Tak apa, sekalian melepas kangen dengan teman-teman guru semua. Sekalian berbagi pengalaman kemarin saat mengikuti kegiatan PLPG. Karena daku an angkatan pertama. Jadi hebohlah teman-teman padha nanyain pengalamanku.


Dan yang lebih menghebohkan lagi, aku ternyata ditunjuk untuk mewakili kecamatan maju lomba guru berprestasi tahun 2012. Wah, tentu saja aku sangat terkejut. Padahal lomba guru berprestasi nanti jatuh pada tanggl 21 Mei. Kapan daku melakukan persiapan???



Memang sih dalam agenda jangka panjangku aku ingin juga menjajal ajang lomba guru berprestasi. Namun aku ingin pada saat maju nanti aku tidak hanya sekedar maju lomba. Jadi aku harus persiapan jauh-jauh hari. Lha kalau mendadak begini, apa jadinya??
Akan tetapi karena sudah diberikan kepercayaan untuk mewakili kecamatan, mau tidak mau aku harus mau maju lomba. Bakalan kerja keras nih selama beberapa hari ke depan. Mengingat waktuku hanya lima hari untuk mempersiapkan segalanya. Ya portofolio, ya materi tes, ya media pembelajaran.


Semangat, dan mohon doanya ya teman-teman. Mudah-mudahan aku tidak akan mengecewakan banyak orang.


Salam,



Sri Wahyuti.


2 komentar:

  1. Balasan
    1. Sama-sama ketiban sampur maju lomba ya Mas Bayu Ningtyas? Salam kenal, terima kasih telah singgah, :)

      Hapus