Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 02 Mei 2012

PLPG ANGKATAN PERTAMA

PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesi Guru) angkatan pertama sebentar lagi dimulai. Yakni tanggal 5 Mei. Tapi sampai menjelang hari keberangkatan nama-nama untuk daftar peserta gelombang pertama belum juga diumumkan. Perasaan masih tenang. Karena taoh sampai tanggal 2 juga belum ada surat panggilan. Mungkin saja berangkat di gelombang berikutnya.


Akan tetapi bangun tidur ada sms dari teman yang mengatakan namaku ada di daftar gelombang pertama. Kaget bukan main. Karena terus terang nih belum siap berangkat. Masih sibuk ngurusi kerjaan sekolah yang sebentar lagi maju lomba gugus tingkat karisidenan.


Jadi begitu menerima kabar ini langsung seperti orang kebakaran jenggot. Nyari berita di sana-sini. Sebenarnya malam tadi aku juga sudah googling Cuma belum ketemu saja. Dan pagi ini googlingnya lebih serius lagi. Dan bener lhoh namaku ada di daftar angkatan pertama bersama 3 orang rekan dari kecamatan Demak, yakni Ibu Khilyatusyi Syarifah, Ibu Inaroh Zaenab, dan Ibu Supiyati. Ada juga rekan-rekan dari kecamatan Karanganyar tempat dulu bertugas. Jadi sedikit lega lah ada teman yang bisa diajak bareng sekamar.


Siangnya langsung nyari informasi ke UPTD. Lha ternyata belum ada surat panggilan, jadi ya nunggu sembari siap-siap ngepakin barang bawaan buat nginap sepuluh hari. Pakaian, perlengkapan mandi, obat-obatan, buku-buku, laptop, bahan pembuatan media, kertas, dan lain-lain. Gak kebayang berapa koper yang harus dibawa. Dan hampir lupa nih, nyari surat dokter buat nerangin kalau kita sehat untuk berangkat PLPG. Semangat!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar