Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 13 Mei 2012

PEER TEACHING 2 (5)



Pukul tujuh pagi usai sarapan kami sudah stand by di ruangan peer teaching. Kali ini tidak segrogi kemarin. Akan tetapi tak kurang juga hebohnya. Apalagi saat ini adalah ujian. Diharapkan tidak ada lagi kesalahan. Terutama dalam penyampaian konsep pembelajaran.


Banyak teman yang menampilkan tema yang kemarin diusung dengan sedikit catatan perbaikan dari dosen. Akan tetapi daku lebih PD dengan tema baru saja. Media yang kusiapkan lebih kusuka. Tapi aduh, ternyata tema yang aku ambil sama dengan yang diambil seorang teman. Sempat ketir juga neh. Akan tetapi nggak apa-apa. Tema boleh sama, toh materi pembelajaran berbeda. Jadi jalan terus.


Masih seperti kemarin peer teaching tetap heboh dan seru. Dengan aneka pembelajaran atraktif dan inovatif yang pernah ada. Bagaimana pun kami ingin tampil beda dari hari-hari biasa mengajar di sekolah. Kan kita sudah memperoleh bekal dari PLPG. Jadi rugi dong kalau ilmu yang telah kita dapat tidak diamalkan.


Ujian peer teaching kali ini berlangsung lebih lama dari kemarin. Dan begitu ujian peer teaching selesai, legalah perasaan kami. Yang terbayang dalam benakku adalah secepatnya tidur, supaya badan kembali segar untuk persiapan ujian tulis besok pagi.


Maka sampai di kamar, langsung shalat dhuhur dan tidur. Begitu juga dengan teman-teman. Semua sepakat untuk istirahat. Aku tak tahu berapa lama aku tidur. Hanya saja jam tiga kita sudah dipanggil supaya berkumpul di ruang kelas. Ada sedikit pengarahan dari panitia.


Siap….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar