Berikut ini adalah berkas yang harus dipersiapkan oleh peserta sertifikasi guru 2012 yang memilih pola PLPG.
1.Format A1 yang telah ditandatangani oleh LPMP.
2.Fotokopi Ijazah S-1 atau D-IV, serta Ijazah S-2 dan atau S-3 (bagi yang memiliki) dan disahkan oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan,
3.Fotokopi SK pangkat/golongan terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung (bagi PNS)
4.Fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang disahkan oleh pejabat terkait,
5.Fotokopi SK mengajar dari Kepala Sekolah yang disahkan oleh atasan, dan
6.Pasfoto terbaru berwarna (enam bulan terakhir dan bukan polaroid) ukuran 3x4 cm sebanyak 4 lembar, di bagian belakang setiap pasfoto ditulis identitas peserta (nama, nomor peserta, dan satminkal*).
*) Satminkal adalah Satuan Administrasi Pangkal. Jujur saja, saya juga tidak mudeng dengan istilah ini. Mungkin kedinasannya atau bagaimana…., hehe…
Saya ucapkan selamat bagi teman-teman yang namanya masuk dalam daftar peserta sertifikasi guru 2012 ini. Semoga lulus ya…, Jangan lupa kenduri….
di mana kami dapat melihat jadwal plpg rayon 39 ikip pgri semarang
BalasHapusSilahkan buka link berikut, ada di bagian lain postingan blog ini. http://wahyuti4tklarasati.blogspot.com/2012/05/daftar-peserta-plpg-untuk-rayon-39-ikip.html
HapusSalam kenal dan terima kasih telah berkunjung, :)
Tlg saya minta data jadwal pemberangkatan calon peserta PLPG Rayon 35 dari tahap 1 smp tahap terakhir, trims
HapusRayon 35 itu wilayah mana ya Bu?? Mungkin bisa dilihat di web universitas yang bersangkutan. Salam kenal, terima kasih telah berkunjung. :)
Hapusterus dan lanjudkan semoga selalu mendapat bimbinganNya
BalasHapusAmin. Terima kasih doanya Pak, :)
Hapus