Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 11 Februari 2011

LOMBA CIPTA CERPEN TINGKAT MAHASISWA SE-INDONESIA

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) OBSESI Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Purwokerto bekerjasama dengan Dewan Ekskutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Purwokerto kembali menggelar LOMBA CIPTA CERPEN TINGKAT MAHASISWA SE-INDONESIA untuk tahun 2011 ini. Rekrutmen naskah cerpen dimulai sejak Selasa 1 Februari 2011, dan batas akhir pengumpulan naskah cerpen Kamis 31 Maret 2011.

Tema cerpen bebas, tetapi berlatar belakang kearifan lokal. Panjang cerpen berkisar 5 halaman sampai maksimal 10 halaman kwarto. Memakai font times new roman size 12. Diemailkan ke : obsesipress@gmail.com dan di-CC ke: lpmobsesi@gmail.com

Peserta harus masih tercatat sebagai mahasiswa sebuah perguruan tinggi, dan dibuktikan dengan melampirkan scaning Kartu Mahasiswa yang masih berlaku.

Lomba ini akan memilih 3 judul cerpen pemenang dan nominator, dan akan diterbitkan oleh Penerbit Obsesi Press.

* Juara ke-1 akan mendapatkan: uang tunai Rp.1.500.000, piala bergilir, piala tetap, sertifikat pemenang, dan 5 eksemplar buku antologi cerpen dari hasil lomba tersebut.

** Juara ke-2 akan mendapatkan: uang tunai Rp.1.000.000, piala tetap, sertifikat pemenang, dan 5 eksemplar buku antologi cerpen dari hasil lomba tersebut.

*** Juara ke-3 akan mendapatkan: uang tunai Rp.500.000, piala tetap, sertifikat pemenang, dan 5 eksemplar buku antologi cerpen dari hasil lomba tersebut.

Sementara itu, para nominator akan mendapatkan sertifikat pemenang, dan 2 eksemplar buku antologi cerpen dari hasil lomba tersebut.

Adapun Dewan Juri terdiri dari: Drs. Joni Ariadinata (Cerpenis, Redaktur Majalah Sastra HORISON, Jakarta), Abdul Wachid B.S. M.Hum. (Kritikus Sastra, Dosen Ilmu Sastra) , dan Heru Kurniawan, M.A. (Kritikus Sastra, Dosen Ilmu Sastra

Panitia Lomba Cipta Cerpen Tingkat Mahasiswa se-Indonesia,


Ttd.

KRISNANTO

085 8798 53 444

2 komentar:

  1. assalamu`alaikum,
    saya markhamah ingin mengikuti lomba penulisan cerpen ini dan saya sudah mengirim cerpennya melalui e mail dan mohon dicheck.
    terimakasih

    BalasHapus
  2. Mohon maaf ya dik, saya hanya memposting materi lomba. dan saya bukan panitianya. Adik bisa call panitia, kan ada no HP tuh, makasih telah mampir, salam kenal,

    BalasHapus