Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 24 Februari 2011

BUKU PERTAMAKU “RESOLUSI 2011”


Merancang sebuah resolusi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik sangatlah membantu. Diharapkan dari sebuah resolusi pada tahapan berikutnya akan menjadi sebuah revolusi. Memberikan energi untuk melangkah pasti. Menggapai masa depan dan cita-cita yang diinginkan.

Dalam buku Resolusi 2011 ini terdapat harapan dari masing-masing penulis yang berasal dari berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Dengan membacanya diharapkan dapat membangkitkan semangat pada diri untuk mulai terus berkarya dan menata hari dengan lebih baik.

333 karakter menjadi terlalu panjang untuk sebuah usaha keyakinan, karena satu kata pun sudah menjadi sebuah makna yang tak akan habis dipahami sepanjang hidup. Semoga kumpulan resolusi ini menjadi sumbu yang terbakar sehingga menjadi cahaya yang menghangatkan siapa saja yang membacanya, maka dia juga menerangi kepada yang memahaminya. Ketika itulah sumbu itu menghitam untuk lalu menghilang, yang tertinggal hanya sebuah pengertian dan itulah kebahagiaan sederhana di dalam hati, yang menyeruak di dalam laku setiap kita.

Alhamdulillah, terbit juga bukuku yang pertama. Rasanya senang bukan main. Akhirnya saya punya sebuah buku. Untuk harapan ke depan semoga aku bisa membuat karya yang lebih baik lagi. Semoga pula kisah antologi “Cinta Sepak Bola” dan “Kisah Hewan Peliharaanku” dimudahkan dalam penerbitannya. Ada tarian penaku di sana.

Bagi teman-teman yang ingin memiliki buku ini bisa di pesan di hasfapublisher. tulis nama/alamat/nama paket yang dipilih.Kirim ke inbox hasfapublisher (facebook). harga asli: Resolusi 25rb pesan di http://www.facebook.com/album.php?aid=24050&id=100001861539154

atau sms 081228310203/081914032201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar