Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 06 Februari 2011

E-BOOK RESOLUSI DIRI 2011


Hari ini account facebook saya tidak bisa di buka. Saya tidak tahu kenapa? Tapi begitu online ada email dari Hasfa Publisher, kalau e-book Even Resolusi Diri 2011 yang saya ikuti telah jadi. di samping itu saya juga mendapat lampiran file-nya. Wah betapa senangnya hati ini.

Di bawah ini email dari Hasfa Friends yang menyelenggarakan lomba ini:

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah mengirimkan resolusi dirinya sebelum pukul 11 hari Selasa 11 Januari 2011, dan kini akan menjadi bahan bacaan ini.

Setiap usaha tidaklah akan sia-sia, selama itu menjadi kesungguhan. Maka setiap resolusi peserta kegiatan ini pun, kami berharap menjadi energi hingga menjadi sumbu yang terbakar.

Tahukah kalian bahwa terkadang, sebuah mahakarya besar itu terkadang bermula dari mimpi?

Nah, e-book ini memuat 111 resolusi dari berbagai macam orang, dari berbagai macam usia, latar belakang, profesi, kegiatan bahkan juga hobbi... semua menulis tentang mimpi, yang ingin dipadatkan menjadi sebuah harapan... yang tentu saja akan diusahakan untuk dicapai di tahun 2011. Membaca mimpi yang beragam itu terkadang menerbitkan sebuah ide bagi orang lain. Bahkan, mungkin juga bisa menjadi pencerahan bagi sesuatu yang terus bergayut di kepala dan diri tanpa tahu bagaimana rupa dan bentuknya. Jadi, baca e-book ini, siapa tahu kalian jadi terinspirasi karenanya.

Selamat menikmati 2011. Salam kebaruan.
Membaca resolusi diri yang dibuat oleh teman-teman lain serasa membangkitkan motivasi tersendiri. Resolusinya hebat-hebat, karena mereka semua yang lolos audisi ini orang hebat. Minimal mereka para pembuat resolusi ini sudah memiliki satu buku. Wah, hebat, saya jadi ngiri, kira-kira kapan saya bisa memiliki buku karya saya sendiri, ya?

Dari profil yang mereka tampilkan kelihatan prestasi para penulis resolusi ini. Untuk saya, hahaha hanya email yang tercantum, tanpa prestasi apapun.Karena memang belum punya prestasi. Saya kelupaan memberinya biodata. Only just my email.

Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan resolusi diri yang saya canangkan untuk diri saya. Dan juga belajar dari resolusi para penulis lainnya. Terima kasih Hasfa Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar