Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 12 Januari 2011

RIDING IN THE RAIN

Hari ini dalam guyuran hujan lebat dan angin yang menderu aku berangkat ke UPBJJ UT Mangkang untuk mengabil legalisir ijasah. Wowo, tidak terbayang rasa dingin yang menyergap dalam kucuran hujan. Tapi semua itu harus dilakukan. Demi…apa ya, mengejar deadline pengumpulan ijasah. Tapi untungnya ketika memasuki Demak city hujan tidak lagi deras. Cuma rinai gerimis menemani perjalanan kami hingga Semarang. Dan untuk menghindari banjir kota Semarang, kami lewat pelabuhan Tanjung Mas. Namun memasuki area pelabuhan hujan kembali menderas sampai hampir kota Mangkang. Wow, pengalaman luar biasa.

Pulangnya kita lewat kota, dan yah seperti dugaan kami semula, kami terjebak banjir di areal kota lama. Lumayan tinggi juga banjirnya. Yah, Semarang kaline banjir, jadi benar-benar banjir. Jadi kasihan para warga. Tapi beberapa anak malah asyik bermain air. Padahal airnya kotor banget bo,,,. Tapi namanya anak-anak mana mereka peduli itu kotor atau tidak. Tidak peduli juga setelahnya kulit jadi gatal semua. Yang penting happy-lah.

Untungnya waktu pulang nih hujan sudah benar-benar reda. Bahkan matahari malu-malu mengintip di balik awan. Jadi perjalanan bisa sedikit santai. Hari yang luar biasa dan melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar