Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 02 Januari 2011

DEMAM BOLA


Final laga AFF telah berlalu dengan kemenangan Malaysia atas tim Nasional Indonesia. Namun demamnya sampai sekarang masih terasa. Terutama pada anak-anak di kampung yang sontak mengidolakan tim nasionalnya. Hal ini di tandai dengan maraknya pemakaian jersey tim Nasional Indonesia sebagai bentuk kekaguman dan kebangaan pada Indonesia. Sungguh luar biasa. Hampir setiap anak di kampungku punya kaos tim garuda. Tak terkecuali juga sulungku.

Hari Sabtu kemarin ribut minta di belikan kaos tim nas. Jadinya pagi-pagi kita meluncur ke kota. Tapi karena sedang perayaan tahun baru hampir semua toko pada tutup. Mungkin pada pergi jalan-jalan.

Setelah putar-putar alhamdulillah ada juga toko yang buka dan jualan kaos tim nas. Di situ juga tengah ramai para orang tua yang menuruti buah hatinya. Memburu kaos tim nas. Berapapun harga yang di minta. Barang langsung habis. Terutama kaos bernomor punggung 9 milik Gonzales dan nomor punggung 17 milik Irfan Bachdim. Bahkan peminat kaos bukan hanya anak-anak yang sudah gede dan ngerti bola, namun ibu-ibu mudapun memburu kaos sepakbola ini untuk anaknya yang notabene belum bisa berjalan. Luar biasa euphoria sepak bola kali ini.

Pemilik gerai bahkan mengatakan kalau pas laga final dia sampai kehabisan barang. Dan baru kali ini dia restok lagi. Itupun sudah mau habis.

Akhirnya setelah tawar menawar dapat juga kaos bernomor punggung 9 dengan harga 45 ribu rupiah. Lumayan, dapat turunan harga 5000 dari penawan semula yang 50 ribu. Maaf ye, namanya mpok-mpok kalau belanja mau-nya ya nawar dulu. Dapat 2000 sampai 5000 diskon kan lumayan. Demi menyenangkan anak.

Semoga dia semakin mencintai tim Nasional Indonesia. Terlebih lagi semoga dia semakin mencintai tanah airnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar