Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 26 Juni 2010

SETAHUN MENINGGALNYA MICHAEL JACKSON


Kemarin, Jum'at 25 Juni 2010 tepat setahun King of Pop, Rock and Soul, Michael Jackson meninggal dunia. Diduga penyebab kematian sang Raja karena terkena serangan jantung.Para penggemar Michael mengadakan peringatan dengan mendatangi Forest Lawn Memorial Park Los Angeles, tempat peristirahatan terakhir Michael Jackson. Michael Jackson memang sosok yang kontroversial. Bahkan hingga akhir hayatnya. Kegemarannya gonta-ganti wajah cukup menghebohkan. Tapi suka ataupun tidak Michael telah memberi warna tersendiri pada dunia. karya-karyanya yang fenomenal, yang hanya bisa dilakukan oleh seorang Jacko. Wajahnya mungkin imitasi, tapi keoriginalitas karyanya tak perlu diragukan lagi. walaupun dia juga pernah tersandung kasus plagiasi. Tembangnya yang bertajuk Will You be There diduga mirip sebuah lagu dari negeri pizza Italia. Tapi Michael memengankan perkara ini di pengadilan. 

Michael Jackson, tak habis kata-kata untuk membuat cerita tentang dia. Banyak yang mencaci tapi tak kalah banyak yang memuji. Bagi ABG generasi tahun 90-an, Michael Jackson adalah idola. Tak terkecuali aku juga menyukainya. Aku tumbuh dengan iringan lagu-lagu Michael setiap harinya, Will You be There lagu favoritku kala itu. Tapi sebenarnya aku menyukai semua lagu-lagunya. Bahkan aku mulai mengenalnya saat aku masih duduk di bangku SD. Kala itu paman-pamanku suka memutar kasetnya. dan otomatis juga aku menyukainya. lagu yang kuingat kala itu adalah Don't Stop Till You Get Enough. Sebuah pesan yang bagus.

Sayang nih saat ini lagi heboh piala Dunia dan kasus video Ariel. Jadi hampir tak terdengar gaungnya. Tapi kemarin tak sengaja aku menyaksikan film Moonwalker di putar di salah satu stasiun TV Swasta. Bravo! By the way, semoga Michael diterima disisi-Nya, Diampuni segala dosa-dosanya. 

gambar: blogkomputer.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar