Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 18 Juni 2010

NASIB GURU WIYATA TANPA NUPTK

Bulan Juni, bulan penetapan penerima subsidi Fungsional dan subsidi peningkatan kualifikasi guru yang meneruskan pendidikan ke S1. Kabar gembira terutama bagi para guru wiyata. Gimana tidak, ternyata pemerintah masihmemikirkan nasib para guru wiyata. Tetapi apalah daya, semua kegembiraan itu harus kutelan habis, karena aku belum punya NUPTK. Lagi-lagi NUPTK. Yah benar aku tidak mendapat tunjangan Fungsional dan juga subsidi kualifikasi karena tidak punya NUPTK. Aku harus gigit jari. Karena semua tunjangan di atas bisa dikeluarkan jika aku memiliki NUPTK. Pusing aku memikirkannya. Kemana lagi harus aku urus itu si NUPTK? Tahun 2008 mulai mengajukan berkas NUPTK tetapi sampai sekarangpun NUPTK-ku masih belum keluar juga. Hitung-hitung sudah delapan kali aku mengajukan berkas pengusulan NUPTK. Tapi itu nomor belum keluar juga. Malang nian nasib para guru-guru wiyata tanpa NUPTK.

2 komentar:

  1. NUPTK guru wiyata sekedar wacana saja,...nyatanya blum ada yang cair hingga sekarang khususnya yang wiyata bahaki per 2005 sampai sekarang...

    BalasHapus
  2. Terima kasih buat atensinya, mari sama-sama berdoa agar tidak ada lagi kesenjangan antara guru PNS dan Non PNS. Amin.

    BalasHapus