Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 30 April 2010

SUSAHNYA NGURUS NUPTK

Lagi-lagi NUPTK bikin aku pusing kepala. Gimana nggak, ya? Sudah berkali-kali mengajukan NUPTK, tapi tuh nomor unik belum mau keluar juga. Padahal aku sudah mengurusnya ke LPMP tapi sampai sekarang belum keluar juga.
Gara-gara aku tidak punya NUPTK tunjangan fungsional aku untuk tahun ini tidak diberikan. Dan mungkin juga untuk tunjangan beasiswa studi S1 aku jadi tidak berani berharap banyak. Jadi sia-sia dong aku jadi rangking pertama di Pokja. Sia-sia dong aku punya IPK 4.
Salah aku juga sih kenapa tidak dari dulu aku mengurusinya. Padahal suamiku udah jauh-jauh hari sebelum NUPTK heboh sudah nyuruh aku mengurus NUPTK. By the way waktu itu kan belum ada instruksi dan juga masih belum jelas gimana mekanismenya. Jadi aku santai aja dong. Kan sudah ada yang mengurus. Tapi sekarang aku terpaksa harus gigit jari.
Padahal aku ini cuma guru wiyata bhakti. Honor aku tidak seberapa. Kalau segala tunjangan dibekukan gara-gara nuptk belum keluar, salah siapa dong. Aku kan juga sudah mengurusnya. Bukan kemauan aku kalau itu nomor unik belum mau keluar.

aku jadi menyesal juga tidak mematuhi anjuran Bapak Ahmad Dasuki. waktu Bapak Dasuki menyarankan aku untuk lekas ke Jakarta secepatnya. Bapak bahkan juga sudah memberikan petunjuk aku harus ke mana, ketemu siapa. semua sudah beliau jelaskan. dan beliau menyuruh aku untuk secepatnya. tapi waktu itu aku kebanyakan mikir. Yah, ke Jakarta kan juga butuh ongkos. jadi nanti-nanti sajalah. aku pikir gitu. eh tunjangan fungsional sudah ditetapkan. and here I am. gigit jari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar