Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 30 April 2010

SEMIFINALIS TEACHER OF THE YEAR 2010

Siang hari yang lumayan panas, saat itu aku dilanda kekecewaan yang teramat sangat karena tunjangan Fungsionalku dibekukan gara-gara NUPTK aku belum keluar. aku dapat telepon dari teman kulian aku, dia bilang kalau dirinya terpilih jadi semifinalis teacher of the year untuk cabang semarang. Beliau bilang lolos dengan sesama Demak dengan guru yang bernama Sri Wahyuni, barangkali aku kenal dia, karena dia berasal dari Karanganyar, tempat aku mengajar. aku bilang saja kalau Karanganyar Sri Wahyuni itu nggak ada, yang ada ya Sri Wahyuti, nama aku.

Lantas beliau tanya lagi apa aku ikut ngirimkan teacher of the year. aku bilang ya, dia lantas menyarankan aku untuk telpon ke semarang. barangkali itu namaku. Dan benar juga lho aku lolos ikut audisi techer of the year untuk cabang Semarang. Hanya saja sayang surat belum aku terima jadi aku nggak tahu mesti mempersiapkan apa.  

Pokoknya show must go on. let's go! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar