Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 24 November 2016

Virus Abaca

RATUSAN ANAK TK TERJANGKITI VIRUS INI DI KALIMANTAN. HATI2 YA MOMS ... !!!😁


Bukan lebay Moms, ini kisah Kepala Sekolah TKIT NURUL ILMI TENGGARONG, KALIMANTAN TIMUR, Mommy Dina Aspiani yang sudah memesan abaca dengan total lebih dari 500 pcs dengan proses order bertahap.


Ya...di tengah kesibukannya yang seabrek,Mommy Dina yang berprofesi sebagai kepala sekolah dan menjabat pula sebagai Sekretaris Pusat Kerja Gugus PAUD Kecamatan, sudah merasakan bagaimana progres anak didiknya setelah menggunakan ABACA Flashcard. Kini sudah tidak ada lagi murid yg "ngeles" ketika diajari membaca,sebab ABACA dicintai murid2nya.


Karena merasakan manfaat ABACA yg luar biasa pada anak didiknya dengan jumlah lumayan banyak, beliau menceritakan hal itu pada rekan2nya sesama guru sehingga virus ABACA mudah menyebar.


Pesanannya pun luar biasa. Kadang pesan 83 pcs, kadang pesan 100 pcs, bahkan pernah dalam sebulan tembus 150 pcs untuk memenuhi kebutuhan murid2nya dan jg ke TK2 lain yg beliau kenal.


Saking semangatnya mengedukasi para guru, beliau jg memesan 10 katalog abaca juga untuk edukasi para guru agar mereka dapat memberikan pengajaran terbaik untuk murid2nya.


HOW COME????


Itu karena keuletan beliau mengedukasi anak didiknya,sehingga pada akhirnya virus ABACA tersebar cepat.


Baru restok saja sudah langsung laku 40 pcs (itu artinya perkembangan membaca para murid mangalami perkembangan pesat dan signifikan)dengan sebelumnya 6 pcs sudah meluncur ke SIT Nurul Fikri, Banjarmasin. Bahkan pernah mengirim ber puluh-puluh ABACA ke TK-TK 'kenalannya'.


Sebelumnya TK Mommy Dina ini menggunakan buku bacaan langsung untuk proses belajar mengajarnya dan ternyata hasil yang didapat sangat lambat bahkan cenderung "screamy" ya buat sebagian anak dan ortu tentunya.


Tapi semenjak beralih ke ABACA????LUAR BIASA!!!!


BEDA!!!


(Testimoni Selasa,15 November 2016)


Mommy Dina sudah berhasil mewujudkan misi mendidik anak usia dini dengan metode ramah otak,fun tanpa tekanan....yaitu dengan ABACA FLASHCARD.


Bagaimana dengan sekolah Anda???


Markom dan gambar dibuat oleh Lynda Sutrisna


Informasi selanjutnya

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar