Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 11 November 2016

KALO ADA MASALAH PADA MURID ITU YG DIEDUKASI GURUNYA, BUKAN ILMUNYA YG DIAMPUTASI

Beginilah yang dilakukan abaca. Sejak ada isu tentang pro kontra calistung abaca malah mengadakan training tentang pentingnya kesiapan murid sebelum belajar membaca. Bahkan mengedukasi para guru untuk melakukan pendekatan yang sesuai psikologi anak. Sehingga anak-anak yang sebelumnya bete di sekolah bahkan sampe ada yang menangis saat belajar membaca, kini berbalik kondisinya. Bukannya menangis, malah murid-murid ini jadi kecanduan belajar membaca di kelas bersama Bu guru sampai malas pulang. Mereka betah di sekolah dan menghabiskan waktu bermain abaca bersama Bu Guru. Seperti kisah Bunda Nila, salah satu guru TK di sekolah PAUD di Semarang.


Disamping edukasi ke guru tentang kesiapan anak, kami juga mengenalkan konsep ramah otak abaca flashcard yang terbukti di lapangan membantu banyak murid, mulai murid ABK yang penanganannya spesial. Sebab memang kondisinya berbeda dengan anak umumnya. Tapi juga anak-anak yang sebagian memiliki karakter rumit agar sukses belajar calistung tanpa tekanan dengan progres luar biasa. Semua guru yang tergabung di abaca, diberi edukasi tentang pentingnya memahami karakter anak dan tidak fokus pada hasil.

Alhasil ilmu training dari abaca, menyebar ke guru lainnya juga ke orangtua murid.

Kami telah menyumbangkan ilmu penting untuk menangani persoalan belajar anak usia dini. Tidak cuma belajar calistung tapi juga iqra dan bahasa Inggris.

Anda ingin pula teredukasi? Beli katalog abaca aja dan bisa langsung terdaftar sebagai pemasarnya juga. Katalog abaca berisi ilmu calistung dan sejarah penemuan abaca flashcard juga dilengkapi sekitar 20 problem solving di lapangan tentang calistung usia dini. Atau kalau Anda mau nyemplung total, daftar jadi agen juga boleh.

Yuk Bunda, ikut memajukan sistem pendidikan Indonesia bersama abaca. Agar makin banyak anak Indonesia yang kecanduan belajar dan cinta dengan aktivitas belajar, bahwa jadi pintar ga harus bete. Menjadi pintar dan bahagia bisa banget. Kalo anak stres jangan diamputasi ilmunya donk, tapi edukasi gurunya agar menggunakan pendekatan yg brilliant dan efektif.

GABUNG BERSAMA KAMI SEKARANG UNTUK MENGUBAH PENDIDIKAN INDONESIA.

Untuk informasi

SMS/WA di 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar