Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 28 November 2016

Serunya Berburu Harta Karun di Abaca Seri 3

SERUNYA JELAJAHI PETERNAKAN YANG BANYAK JEBAKAN DEMI COKLAT HARTA KARUN

HANYA ADA DI ABACA SERI 3


ABACA seri 3 bukanlah cerita fiktif, Anda tidak akan menemukan cerita apapun di game ini. Lalu siapa si kuda-kuda pemalas yang bisa muntah-muntah jika makan racun cokelat merah? Dan siapa pula yang menjelajah peternakan? Jawabannya adalah pion yang digunakan oleh Anak, dan yang berpura-pura muntah adalah anak atau Bunda yang menjalankan pion di atas papan main.


Naaahhh....Kebayangkan serunya game ABACA seri 3?


Di atas papan main ABACA seri 3, ada sebuah peternakan kuda yang penuh dengan cokelat.

Daann, .... ada cokelat yang berbentuk harta karun lho. Utk mendapatkan cokelat yg berbentuk harta karun, anak-anak perlu menebak semua suku kata dengan benar, dan awas, … kudanya terperosok lubang saat menjelajah peternakan. Dan, … awas, juga… kudanya muntah-muntah karena salah makan cokelat merah beracun.


Inilah serunya ABACA seri 3, karena gamenya membuat anak-anak bisa menjelajah peternakan yang penuh jebakan untuk mendapatkan cokelat harta karun. Sanggupkah anak kita melewati semua rintangannya?

Seru kan?


Seru pasti, karena permainan di ABACA seri 3 ini membantu menstimulasi kemampuan otak anak usia dini. Stimulasi pada anak usia dini dapat dilakukan bahkan sejak lahir dengan mengajak anak bermain dalam suasana penuh gembira dan kasih sayang. Permainan membuat potensi otak mereka terangsang dengan seimbang karena anak merasa senang sambil belajar. Dengan demikian, anak tidak merasa kesulitan dalam belajar dan mereka tidak akan cepat bosan. Nah, ituuu…


Siapa sih, ortu yg ngga ingin anaknya terstimulasi dgn baik, kemampuan otaknya? Tentu ngga ada. Oleh karena itu, hadirkan ABACA seri 3 di rumah ya.


Yuk, merapat ke ABACA seri 3, berhadiah choco book alias buku pintar membaca.


Hubungi saya di

(sms/wa) 085867486151

Sri Wahyuti

Agen Resmi/Marketer Abaca Flash Card

Tidak ada komentar:

Posting Komentar