Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 26 November 2016

Belajar Membaca itu Sama Dengan Belajar Makan Lho

TAU GA BUNDA ,

BELAJAR MEMBACA ITU SAMA DENGAN BELAJAR MAKAN LHO....


Lho kok.. ?


Hayoo bunda sudah makan belum? Coba deh ingat2 dulu, proses hingga kita bisa makan nasi dengan aneka lauk seperti sekarang, tentu bermula dengan belajar makan bubur dlu kan??? Itu lhooo, waktu kita bayi, lama-lama saat lambung kita mampu baru kita bisa ikut makan aneka ragam makanan lengkap; nasi, lauk, sayuran dan aneka kue lainnya ...


Nah... begitu juga dengan membaca bunda. Sebelum anak masuk ke tahap mampu membaca buku, tentu ada jenjangnya. Kalo kita ajari dia baca langsung dengan buku, bisa2 dia ga kuat bunda. Karena belajar baca pake buku itu seringkali membosankan pada kebanyakan anak, karena dalam satu halaman buku memuat terlalu banyak huruf atau simbol yang membuat anak sulit untuk fokus sehingga belajar menjadi beban buat anak. Ini sama dengan memberi makan bayi 3 bulan dengan nasi lhoo :(.. Kasiaaannn kan bahkan bisa jadi berbahaya dan menimbulkan efek kedepannya.


Nah tahapan dan metode seperti apa yang cocok sebelum anak masuk ke tahap buku?


Ini lho Bunda......

Abaca Flashcards solusinya ....


Karena :


1. Materi pada ABACA, disamping setiap kartu hanya memuat suku kata yang disusun secara sistematis, namun suku kata tersebut sudah diurutkan berdasar level kesulitannya sehingga materinya jadi lebih sederhana dan menjadi sangaaat mudah.


2. Walau hanya kartu belajar baca, namun kartu belajar ABACA adalah kartu belajar ajaib yang bisa bikin anak jatuh cinta pada yang namanya BELAJAR dan ORANG TUA (pendampingnya)


3. Selain Ituuuu... ABACA juga memenuhi point point yang disampaikan Mister Gerrald Lesser yakni :

- bersifat interkatif,

- melibatkan banyak Indra

- ada umpan balik langsung

- mampu mengembangkan imajinasi


Dan jugaaa, yang paling menyenangkan buat anak-anak, ABACA mengusung tema game dengan tingkat kesulitan rendah sehingga mampu mengalihkan perhatian anak anak dari game game yang kurang mendidik, permainannya full colour dengan tema dan reward menarik yang pasti disuka anak-anak. Sehingga BELAJAR jadi semudah BERMAIN.


ABACA juga sesuai dg Surat Edaran dari Dirjen PendidikanAnak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat nomor: 2519/C.C2.L/DU/2015 tentang pentingnya permainan, dll., dalam pengenalan aksara dan angka.


Begitu bundaaa, tunggu apalagi?Langsung aja cari

AGEN RESMI ATAU MARKETER ABACA


ABACA TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU


Iklan by crew Laskar Abaca kelompok 8


#Ayo bersama meng-abacakan Indonesia


Informasi selanjutnya

SMS/WA Sri Wahyuti

Agen Resmi Abaca Flash Card/Marketer Abaca

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar