Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 15 November 2016

Bisa Menjual Bukan Jaminan Sukses

BISA MENJUAL BUKANLAH JAMINAN SUKSES. KARENA TIDAK SEMUA PENJUAL DAPAT BERTAHAN DI SITUASI TIDAK ENAK MESKI SUDAH BERPENGALAMAN BERTAHUN2 MENJUAL PRODUK.


Semua orang bisa belajar menjual tapi mereka yg bertahan adalah orang yg memahami makna dari aktivitas jual beli yg dilakukannya. Bahkan ketika sudah sukses pun, akan ada ujian, mungkin berupa gangguan dari orang kiri kanan, saling menjatuhkan karena merasa tersaingi, dll. Namanya jg ujian hidup. Allah menguji manusia utk mengetahui level keimanannya.


Penting sekali menemukan makna dari aktivitas jual beli yg kita lakukan agar hidup lebih bermakna dan tahan banting ketika diuji oleh gangguan2 bisnis. Jika kita cinta pendidikan dan mau belajar menjadi problem solver atas semua masalah seputar pendidikan, maka bisnis abaca sangatlah cocok. Karena ada training 'problem solving' seputar pendidikan usia dini di lapangan. Jd tidak sekedar jualan barang saja. Makna inilah yg ditemukan oleh Mba Ririn yg akhirnya aktif menjadi agen abaca lagi setelah sempat vakum selama 2 tahun. Bulan Desember 2015, mulai restock Abaca 83 pcs. Namun perasaan takut, khawatir tdk laku menghantui juga setelah restock, tapi alhamdulilah pikirannya itu berubah setelah terus konsisten pada praktik ilmu dlm training. Dan subhanallah, dalam 2 minggu, 83pcs ABACA ludes terjual, dan bs segera restock lg. Dan tidak hanya itu, ternyata masih ada sisa uang dari restock ABACA yg pas buat bayar hutang keluarga.


Motivasi yg diberikan tiap minggu oleh sang owner mampu membuatnya bangkit kembali dan bersemangat mengabacakan nusantara. Inilah poin plus plus yg bs didapatkan secara cuma2 sbg agen ABACA, tidak hanya diskon pembelian yg lumayan besar, yakni 35-40%, tp juga banyak ilmu dari berbagai training dan motivasi yg diberikan tiap minggunya. Dan alhamdulilah, dlm bln ini, sdh banyak agen yg aktif kembali dan berjuang mengabacakan nusantara.


Mau dapat ilmu gratis&menambah penghasilan keluarga? Daftarkan diri anda sebagai agen ABACA, bisnis dunia pendidikan, dg 2000-an agen dari dalam negeri dan luar negeri.


Info&Pendaftaran Agen, hubungi:

Nama : SRI WAHYUTI

Sms/WA: 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar