Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 12 November 2016

MAU SAYA BANTU NGGAK BUNDA?

Pernah menemukan anak yang kalo diajari apa aja nangis? Misal disuruh baca IQRO eeh malah nangis. Tahu enggak kenapa anak nangis? Ya, betul sekali bunda, mereka menangis karena stres. Materinya kerasa banget sulitnya, sehingga jadi lupa terus sama materi pelajarannya. Dan buntutnya tertekan.


Ini juga dialami oleh anaknya ummu Junnah yang sebelumnya nggak maju-maju, belajar sampai di huruf "Jim dan kho" tapi ga maju-maju lagi. Stres. Beban sekali belajar seperti itu.


Apakah anak yang stres ini kira-kira akan jadi mencintai ilmu yang dipelajarinya? Jawabnya 100% TIDAK!!! Makanya membuat anak stres ketika belajar itu tidak boleh, baik anak SD SMP SMA, apalagi TK ga boleh stres ketika belajar karena efek sampingnya jadi benci dengan ilmu yang dipelajarinya.


Makanya mencari media yang dapat merangsang anak cinta belajar dan ilmu harus benar-benar tepat, seperti abaca flashcard yang sudah membantu ribuan bunda di seluruh nusantara sukses mengajarkan putra putrinya dengan cara yang tidak bikin stres. Ummi Junnah adalah seorang agen yang juga merasa terbantu setelah mengubah media belajar, beralih ke abaca flashcard. Progres belajarnya pun tinggi, dan hasilnya subhanallah ....


Bunda bisa konsultasi pada kami jika nanti bunda kesulitan mengatasi masalah anak bunda, dan kesulitan dalam penggunaan abaca. Kami siap bantu menganalisis masalah bunda.


MAU SAYA BANTU BUN?

Terima kasih telah membaca pesan ini sampai selesai.


Iklan ini dipersembahkan oleh tim kreatif abaca flashcard.


DAPATKAN SEMUA SERINYA HANYA DI SELURUH AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI ABACA FLASHCARD.


ABACA TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU.

Untuk informasi dan pemesanan

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar