Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 31 Desember 2011

PENTINGNYA SEBUAH RESOLUSI

Sebentar lagi penanggalan tahun akan berganti. 2011 terlewati, dan 2012 pun menanti untuk kita lalui. Sudahkah menyusun sebuah resolusi diri sebagai panduan dalam melangkah untuk menggapai impian dan cita-cita?

Sangatlah penting untuk menyusun sebuah resolusi. Agar senantiasa kita memiliki target dan tujuan yang jelas dalam perjalanan hidup kita. Baik itu berupa karir, hubungan sosial ataupun pencapaian-pencapaian lainnya.

Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, berkat resolusi yang saya susun pada awal 2011 lalu telah membuahkan hasil seperti yang saya inginkan.

Tahun 2011 keinginan saya untuk memiliki buku seperti teman-teman lainnya tercapai sudah. Sebuah buku solo, dan 23 buku antologi bisa saya hasilkan. 13 diantaranya sudah terbit. Selain itu kegembiraan yang besar juga saya rasakan, saya bisa menembus majalah BOBO. Akhirnya ada juga karya saya yang mejeng di majalah anak-anak ternama dengan ilustrasi yang keren. Ternyata saya bisa!

Namun hendaknya pencapaian-pencapaian itu tidak membuat kita cepat berpuas diri. Kita masih harus meningkatkan kualitas diri, semisal dengan target mempunyai buku yang diterbitkan oleh penerbit besar. Betapa saya masih kuat menyimpan keinginan itu. Dan semoga Allah pun meridhai apa yang saya inginkan.

Dan akhirnya sebuah resolusi hanyalah akan menjadi rangkaian kata tanpa makna jika tidak diimbangi dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah. Tulis resolusimu dan wujudkan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar